Video-on-demand global Viu/Istimewa
Entertainment

Viu Jaring Bakat Seni Peran, Berminat?

Nirmala Aninda
Kamis, 17 Desember 2020 - 18:12
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -- Viu, layanan streaming video OTT pan-regional yang dioperasikan oleh Viu International Limited, menggelar Viu Stars Search.

Kompetisi pencarian bakat ini adalah yang pertama yang diselenggarakan secara online oleh Viu di Indonesia.

Ajang ini terbuka bagi talenta muda terbaik dari seluruh penjuru Indonesia untuk menggali potensi dan bakat dalam seni peran.

Viu Stars Search akan digelar hingga Januari 2021.

Dalam kompetisi ini, para peserta akan mendapatkan penilaian langsung dari dewan juri yang terdiri dari perwakilan Viu serta para profesional dari dunia hiburan Tanah Air.

Viu‘ers juga bisa ikut menentukan pemenang Viu Stars Search dengan memberikan dukungannya secara langsung melalui media sosial.

“Viu Stars Search merupakan platform bagi 65 juta anak muda Indonesia dengan rentang usia 18-24 tahun, atau yang mewakili 28 persen total populasi di negeri ini, untuk menunjukkan bakat terbaik mereka kepada dunia," ujar Myra Suraryo, Senior President of Marketing Viu Indonesia, seperti dikutip melalui siaran pers, Kamis (17/12).

Para pemenang Viu Stars Search akan berkesempatan tampil dan berkolaborasi dengan Korean-wave influencers ternama, seperti Sarah Vilo, Putri Delina dan Fitria Rasyidi dalam program baru Viu yang bertajukViu Drakor Class Show di kanal Youtube.

Untuk mendapatkan kesempatan tersebut, para peserta harus terlebih dahulu melalui babak kompetisi Viu Stars Search.

Pada babak pertama, peserta akan bersaing dengan mengunggah video ke media sosial masing-masing dan menandai (tag) akun @ViuIndonesia.

Babak selanjutnya akan menjadi ajang bagi para finalis untuk merebut gelar juara Viu Stars Search. Para finalis akan bersaing secara virtual untuk menunjukkan kemampuan terbaiknya.

Di babak inilah para penonton dapat ikut memberikan suaranya melalui media sosial untuk menentukan pemenang dari kompetisi Viu Stars Search ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Nirmala Aninda
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro