Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Viu Jaring Bakat Seni Peran, Berminat?

Kompetisi pencarian bakat ini adalah yang pertama yang diselenggarakan secara online oleh Viu di Indonesia.
Nirmala Aninda
Nirmala Aninda - Bisnis.com 17 Desember 2020  |  18:12 WIB
Video-on-demand global Viu - Istimewa
Video-on-demand global Viu - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA -- Viu, layanan streaming video OTT pan-regional yang dioperasikan oleh Viu International Limited, menggelar Viu Stars Search.

Kompetisi pencarian bakat ini adalah yang pertama yang diselenggarakan secara online oleh Viu di Indonesia.

Ajang ini terbuka bagi talenta muda terbaik dari seluruh penjuru Indonesia untuk menggali potensi dan bakat dalam seni peran.

Viu Stars Search akan digelar hingga Januari 2021.

Dalam kompetisi ini, para peserta akan mendapatkan penilaian langsung dari dewan juri yang terdiri dari perwakilan Viu serta para profesional dari dunia hiburan Tanah Air.

Viu‘ers juga bisa ikut menentukan pemenang Viu Stars Search dengan memberikan dukungannya secara langsung melalui media sosial.

“Viu Stars Search merupakan platform bagi 65 juta anak muda Indonesia dengan rentang usia 18-24 tahun, atau yang mewakili 28 persen total populasi di negeri ini, untuk menunjukkan bakat terbaik mereka kepada dunia," ujar Myra Suraryo, Senior President of Marketing Viu Indonesia, seperti dikutip melalui siaran pers, Kamis (17/12).

Para pemenang Viu Stars Search akan berkesempatan tampil dan berkolaborasi dengan Korean-wave influencers ternama, seperti Sarah Vilo, Putri Delina dan Fitria Rasyidi dalam program baru Viu yang bertajukViu Drakor Class Show di kanal Youtube.

Untuk mendapatkan kesempatan tersebut, para peserta harus terlebih dahulu melalui babak kompetisi Viu Stars Search.

Pada babak pertama, peserta akan bersaing dengan mengunggah video ke media sosial masing-masing dan menandai (tag) akun @ViuIndonesia.

Babak selanjutnya akan menjadi ajang bagi para finalis untuk merebut gelar juara Viu Stars Search. Para finalis akan bersaing secara virtual untuk menunjukkan kemampuan terbaiknya.

Di babak inilah para penonton dapat ikut memberikan suaranya melalui media sosial untuk menentukan pemenang dari kompetisi Viu Stars Search ini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bakat streaming
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top