Christmas Love Jimin. /Youtube
Entertainment

Jimin BTS Rilis Lagu Natal 'Christmas Love' Buat ARMY

Rika Anggraeni
Kamis, 24 Desember 2020 - 17:35
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Kabar mengejutkan datang untuk fans BTS saat menjelang hari Natal. Hari ini, Kamis (24/12/2020) pagi, Jimin BTS merilis lagu berjudul 'Christmas Love'.

Jimin menyebut bahwa lagu ini adalah hadiah dari dirinya untuk para ARMY, fans BTS. Ia juga mengungkapkan bahwa lagu ini terinspirasi oleh emosi yang ia rasakan saat pertama kali melihat salju di masa kecilnya.

"Hari ini aku memberi tahu sedikit tentang alasan mengapa aku membagikan lagu yang begitu cemerlang selama masa-masa sulit seperti itu. Lagu ini mengandung emosi yang aku rasakan di salah satu kenangan masa kecil favoritku, yaitu ketika aku pertama kali melihat salju tebal turun," tulis Jimin, seperti dikutip Bisnis.com, Kamis (24/12/2020).

Dalam surat yang ia tulis, Jimin merindukan dirinya di masa kecil yang tidak mengerti kehidupan dan ingin kembali di masa itu.

Menurutnya, tanggung jawab yang tumbuh dari pendewasaan membuat dirinya sedikit menyembunyikan emosi, tidak meluapkannya seperti dulu. Melalui lagu barunya, Jimin menuturkan Natal adalah waktu yang tepat untuk menunjukkan perasaan kekanak-kanakan itu.

"Jadi meskipun terasa kekanak-kanakan, mengapa kita tidak mengungkapkan emosi itu? Aku pikir itu akan menjadi lebih baik jika dilakukan hari ini," tulisnya.

Lagu 'Christmas Love' bisa didengarkan melalui YouTube dan Soundcloud dengan irama yang dikombinasikan melodi Natl. Dalam memproduksi lagu 'Christmas Love', Jimin ditemani dengan produser BTS Slow Rabbit dan RM.

"Kamu layak menerima cinta. Walaupun terdengar memalukan, aku membuat lagu ini dengan harapan semua orang akan senang. Aku harap setelah kamu mendengarkan lagu ini, kamu bisa kembali ke kenangan yang indah, walaupun hanya sebentar," tulis Jimin di akhir suratnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Rika Anggraeni
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro