Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Moms, Ini Tanaman Hias yang Bakal Tren di 2021

Data itu berdasarkan temuan dalam  sepuluh tahun terakhir untuk mengetahui tanaman mana yang paling orang sukai di 2020 dan mana yang mungkin Anda temukan di rumah.
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 07 Januari 2021  |  13:37 WIB
Tanaman kaktus telinga kelinci
Tanaman kaktus telinga kelinci

Bisnis.com, JAKARTA - Dengan menggunakan data Google, tim di Flower Card menganalisis tanaman hias yang popularitasnya meroket serta tanaman mana yang akan tren di 2021.

Data itu berdasarkan temuan dalam  sepuluh tahun terakhir untuk mengetahui tanaman mana yang paling orang sukai di 2020 dan mana yang mungkin Anda temukan di rumah. Demikian dilansir dari house beautiful.

Berdasarkan penelusuran itu, berikut daftar lengkapnya tanaman hias yang akan tren di 2021 :

1. Fishbone Cactus 

?Salah satu tanaman paling populer di tahun 2021, Kaktus Tulang Ikan unik dan menarik. Berasal dari hutan hujan Meksiko, tanaman ini terkenal dengan batangnya yang panjang dan pipih seperti tulang ikan. Yang terbaik dari semuanya, perawatannya mudah dan perawatannya sangat rendah.

2. Bunny Ear Cactus

?Di tempat kedua adalah Kaktus Telinga Kelinci, yang mendapatkan namanya dari fakta bahwa ia memang terlihat seperti telinga kelinci. Dengan peningkatan 1.985 persen, kami yakin akan melihat lebih banyak tanaman unik ini di sekitar rumah (dan di feed Instagram).

3. Blue Star Fern

Pakis yang tidak biasa ini sangat cocok untuk ditempatkan di kamar mandi, karena tumbuh subur di tingkat kelembapan yang lebih tinggi. Ini tanaman tropis yang bagus untuk diraih.

4. Mistletoe Cactus 

?Ingin tanaman yang menarik perhatian? Nah, Mistletoe Cactus hanya satu-satunya. Dengan batang sukulen yang menggantung seperti rambut lusuh, ini adalah tanaman unik yang akan tumbuh subur sepanjang tahun. Jika dirawat dengan benar, Anda bahkan mungkin menemukan buah beri seperti mistletoe mulai bermunculan.

5. Velvet Calathea

Diprediksi sebagai salah satu tanaman paling populer di tahun 2021, Velvet Calathea memiliki dedaunan gelap dan pengap yang akan menciptakan kesan terbaik di rumah mana pun. Berasal dari hutan hujan Amerika Tengah dan Selatan, tanaman ini menyukai cahaya, kehangatan, dan kelembaban tidak langsung.

6. String of Hearts

Mudah tumbuh, tanaman cantik ini memiliki daun bermotif hati yang sangat cocok untuk konservatori. Terutama ditanam karena dedaunan dan kebiasaan membuntuti, itu juga dijuluki sebagai salah satu yang paling populer untuk tahun depan.

7. Happy Bean Plant 

Percantik ruangan dalam ruangan Anda dengan tanaman unik yang memukau ini. Dengan nama yang asyik kelihatannya, Tanaman Kacang Bahagia tidak terlalu menuntut dibandingkan tanaman hias lainnya. Ini semi-succulent, yang berarti dapat menyimpan air selama masa pengering. Simpan di tempat terang jauh dari sinar matahari langsung.

8. Chinese Money Plant

Dicintai karena dedaunannya yang mengesankan, Chinese Money Plant memiliki daun bulat dan mengkilap yang sangat mudah ditanam. Datanglah musim panas, jika Anda beruntung, tanaman Anda mungkin menumbuhkan bunga-bunga kecil berwarna merah muda. Ini tanaman yang sempurna untuk mencerahkan sudut yang kusam.

9. Snake Plant

Tanaman Ular - juga dikenal sebagai Lidah Ibu Mertua - sangat cocok untuk mereka yang berjari tidak terlalu hijau. Dengan daun panjang seperti pedang, mereka membutuhkan sedikit perhatian dan terlihat cemerlang ditempatkan di meja samping

10. Pohon susu Afrika

Terkenal karena pertumbuhannya yang cepat dan antusias, tanaman yang indah ini tahan kekeringan dan pasti akan membuat kagum semua tamu. Itu salah satu yang perlu diingat untuk tahun depan ...

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

hobi tanaman hias
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top