Raffi Ahmad/instagram
Entertainment

Sultan Andara Raffi Ahmad Siap Disuntik Vaksin Bareng Jokowi

Newswire
Sabtu, 9 Januari 2021 - 11:46
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Presiden Joko Widodo akan menerima suntikan vaksin gelombang pertama pada tangan 13 Januari 2021.

Presiden tidak akan sendirian, karena Istana juga mengajak beberapa organisasi, dokter hingga artis untuk ikut disuntik vaksin pada gelombang pertama tersebut.

Selebritas Raffi Ahmad ternyata masuk ke dalam daftar sebagai salah satu yang menerima vaksin Covid-19 gelombang pertama.

Prio selaku manajer dari Raffi Ahmad mengonfirmasi tersebut.

"Valid sih infonya cuma masih nunggu dari Istana. Lagi nunggu kabar kelanjutannya dari tim Pak Jokowi," kata Prio kepada ANTARA, Sabtu.

Dia juga mengatakan bahwa Raffi Ahmad juga sudah siap untuk menerima vaksinasi yang menjadi program pemerintah dalam mengatasi pandemi Covid-19 di Indonesia. "Raffi siap-siap aja kan vaksin bagus juga," ujar Prio.

Dia mengatakan bahwa Raffi Ahmad langsung dihubungi oleh pemerintah untuk menjadi salah satu yang menerima vaksin COVID-19 gelombang pertama. "Gue kurang tahu, enggak tahu dari Kemenkes, enggak tahu dari pihak Istana. Tapi menghubunginya langsung ke Raffi," tuturnya.

Terkait jadwal dan prosedur lebih lanjut, Prio mengatakan bahwa Raffi Ahmad masih menunggu arahan berikutnya untuk mendapatkan vaksin Covid-19 gelombang pertama.

"Belum ada obrolan lebih lanjut sama Raffi, cuma kemarin sudah bahasan jadwal, ya kita sudah amanin kalau jadwal. Tapi kalau untuk kelanjutannya belum tahu," imbuhnya.

Raffi Ahmad dan sejumlah publik figur lain, seperti Bunga Citra Lestari, presenter Najwa Shihab, dan influencer dr. Tirta dikabarkan menjadi salah satu yang akan menerima vaksin COVID-19 gelombang pertama.

Dalam daftar Kemenkes RI yang beredar, jadwal penyuntikan vaksin COVID-19 gelombang pertama tertera tanggal 13 - 15 Januari 2020. Kelompok pertama untuk para pejabat publik, kelompok kedua untuk pengurus asosiasi profesi serta key opinion leader. Kelompok ketiga diberikan kepada para tokoh agama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro