Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Produk yang Mudah Diaplikasikan jadi Andalan Scarlett

Sebab, menjaga rutinitas perawatan kulit yang tepat dan sesuai dengan tipe kulit dapat meningkatkan kepercayaan diri untuk bisa menjalani tahun dengan lebih baik.
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 11 Januari 2021  |  22:40 WIB
Scarlett
Scarlett

Bisnis.com, JAKARTA - Setiap memasuki awal tahun baru, biasanya kita membuat resolusi untuk meninggalkan kebiasan buruk dan mulai merawat diri kita dengan lebih baik, termasuk menyertakan kebiasan merawat kulit agar lebih baik.

Sebab, menjaga rutinitas perawatan kulit yang tepat dan sesuai dengan tipe kulit dapat meningkatkan kepercayaan diri untuk bisa menjalani tahun dengan lebih baik.

Oleh karena itu, penting menggunakan perawatan kulit atau skincare yang tepat sesuai dengan kebutuhan, agar dapat mewujudkan kulit tampak lebih glowing dan sehat.

Ada banyak produk perawatan kulit yang kini sudah diproduksi oleh produsen dalam negeri. Produk skincare dari produsen lokal sudah tidak kalah dengan produsen-produsen terkemuka dari luar negeri untuk menghasilkan manfaat perawatan yang dapat memberikan perubahan.

Melihat semakin banyak perempuan di Indonesia yang peduli dengan perawatan kulit, Scarlett Whitening (Scarlett) sebagai brand lokal Indonesia yang telah berdiri sejak 2017 terus melakukan inovasi untuk memberikan produk skin care terbaiknya.

Felicya Angelista, Founder Scarlett Whitening mengatakan, saat ini produk-produk skincare telah mengalami banyak inovasi mengikuti tren kecantikan. 

Dia mengatakan, produk yang dikeluarkan oleh Scarlett adalah produk yang mudah digunakan sehari-hari untuk kulit tubuh dan wajah serta aman karena sudah terdaftar dalam BPOM RI.

"Dengan beragam pilihan inovasi produk skincare yang kami hadirkan, diharapkan bisa menjadi pilihan terbaik untuk merawat dan membantu mencerahkan kulit para pengguna produk kami, khususnya masyarakat Indonesia. Kami sangat senang dapat berpartisipasi dalam 1.1 New Year Sale - Beauty Sale kali ini untuk memudahkan para konsumen dalam mendapatkan produk perawatan tubuh dan wajah terbaik dari SCARLETT," ujarnya dalam keterangan tertulisnya.

Pada tanggal 11-14 Januari 2021, pengguna dapat menemukan dan membeli produk-produk dari SCARLETT dengan diskon hingga 33% hanya di Shopee. 

Daniel Minardi, Head of Brands Management & Digital Products Shopee Indonesia mengatakan, produk kecantikan menjadi salah satu kategori terfavorit di aplikasi Shopee. Terlebih pada kondisi pandemi saat ini juga akan sangat mendukung untuk dapat merawat kulit, karena masih banyak beraktivitas di rumah saja dan jarang terpapar polusi, maka akan lebih mudah untuk mewujudkan kulit wajah glowing dengan menggunakan rangkaian skincare pilihan.

"Oleh karena itu, pada 1.1 New Year Sale - Beauty Sale kali ini, kami sangat senang dapat bekerjasama dengan Scarlett, salah satu brand lokal kecantikan untuk menghadirkan produk skincare  terbarunya di Shopee. Kerjasama ini merupakan salah satu bentuk nyata komitmen Shopee dalam mendukung brand lokal untuk memperkuat online presence dan menjangkau konsumen yang lebih luas," ujarnya.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

perawatan wajah shopee
Editor : Mia Chitra Dinisari

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top