Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Anti Mahal, Ini Deretan Sepeda Lipat Rp1 Juta-an

Berikut beberapa sepeda lipat dengan harga kurang dari Rp2 juta yang bisa menjadi pilihan Anda.
Ika Fatma Ramadhansari
Ika Fatma Ramadhansari - Bisnis.com 28 Januari 2021  |  18:45 WIB
Ilustrasi sepeda.
Ilustrasi sepeda.

Bisnis.com, JAKARTA - Selain tanaman, hobi gowes ikut ngetren di tengah pandemi Covid-19. Satu produk yang paling dicari adalah sepeda lipat, karena mudah dibawa, bahkan untuk masuk ke dalam transportasi umum seperti KRL commuter line.

Kebiasaan bersepeda pun kini menjadi potret gaya hidup modern masyarakat urban. Ditambah lagi bersepeda merupakan olahraga yang dapat meningkatkan imunitas tubuh demi mencegah penularan virus Corona.

Di tengah maraknya permintaan terhadap sepeda lipat, muncul sejumlah model yang bisa dibilang bersahabat dengan kantong. Bisnis.com mengumpulkan beberapa sepeda dari berbagai sumber yang dijual dengan harga kurang dari Rp2 juta.

Berikut beberapa sepeda lipat yang bisa menjadi pilihan Anda:

1. Genio F211


Total berat 15 kg, sepeda ini dijual dengan harga sekitar Rp1.599.000. Sepeda lipat berukuran 20 inci ini berspesifikasi 7 speed, frame steel, dan velg alloy. Sepeda ini memiliki lima pilihan warna diantaranya kuning, biru, abu-abu, hitam, dan merah.

2. Senator Folding Bike


Sepeda lipat ini dijual dengan harga sekitar Rp1.650.000, dengan spesifikasi frame Hi-Ten Steel 20 inci, dan shifter shimano 7 speed. Total berat sepeda ini yaitu 19 kg, dengan tiga pilihan warna yaitu silver, hitam-kuning, dan hitam-merah. Walaupun kecil, sepada ini memiliki boncengan.

3. Evergreen Diskbrake


Sepeda ini dijual dengan harga sekitar Rp1.650.000, yang sama dengan dua sepeda di atas berukuran 20 inci. Sepeda lipat ini berspesifikasi 7 speed, rem diskbrake depan dan belakang, serta as gear bearing yang membuatnya lebih ringan saat dikendarai.

Beberapa pilihan warna sepeda ini diantaranya hitam, biru dongker, merah, pink, dan juga hijau tua. Alat gowes ini cukup berat jika dibandingkan dengan sepeda di atas yaitu 20 kg.

4. Odessy 7 Speed


Sama dengan spesifikasi sepeda lipat sebelumnya, sepeda ini berukuran 20 inci, 7 speed dan frame steel atau baja. Alat gowes lipat ini dijual dengan harga sekitar Rp1.750.000, dengan beberapa pilihan warna yaitu hitam, biru, merah, abu-abu, dan juga pink.

5. BNB Chris


Memiliki berat 24 kg, sepeda ini dijual dengan harga Rp1.849.999 dengan garansi pabrik untuk 2 tahun. Berspesifikasi 7 speed, rem cakram depan dan belakang, dan dengan velg alloy double wall serta jari-jari 28 spokes. Sepeda ini tersedia dalam tiga pilihan warna hitam, kuning, dan biru muda.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

sepeda Sepeda Lipat
Editor : Muhammad Khadafi
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top