Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Nia Ramadhani Dikritik Netizen Gara-gara Ini

Trendingnya nama Nia di twitter usai penampilannya menjadi pembawa acara di TikTok Awards 2021 pada Sabtu 30 Januari 2021 lalu.
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 02 Februari 2021  |  12:55 WIB
Nia Ramadhani - Instagram
Nia Ramadhani - Instagram

Bisnis.com, JAKARTA - Nama artis Nia Ramadhani menjadi trending topik di twitter sejak kemarin, Minggu (1 Februari 2021).

Trendingnya nama Nia di twitter usai penampilannya menjadi pembawa acara di TikTok Awards 2021 pada Sabtu 30 Januari 2021 lalu.

Cuitan dengan tagar Nia Ramadhani hingga siang ini sudah dicuit sebanyak lebih dari 13.000 kali.

Netizen memberikan kritikan pada penampilannya yang malam itu menemani Raffi Ahmad yang juga sebagai pembawa acara yang pertama kalinya digelar itu.

Penampilan Nia dianggap tidak cocok sebagai pembawa acara. Kritikan pedaspun dilontarkan netizen pada penampilan istri dari Ardi Bakrie itu. Berikut beberapa komentar netizen:

Dari Nia Ramadhani kita belajar: Jangan investasi ke wajah dan badan saja. Lebih penting lagi untuk belajar manner, attitude, dan mengembangkan isi otak dan skill. Nggak selamanya cantik aja bisa jadi modal hidup even ada ‘beauty privilege’.

Dari Nia Ramadhani kita bs belajar bahwa kemampuan membawa/menempatkan diri, berpikir cerdas, berkomunikasi & berinteraksi dng baik jauh lebih penting dr hanya sekedar good looking

Dari Nia Ramadhani kita bs belajar bahwa kemampuan membawa/menempatkan diri, berpikir cerdas, berkomunikasi & berinteraksi dng baik jauh lebih penting dr hanya sekedar good looking. yuk bisa yuk!

Maap jbjb. Lewat di tl. Setelah lihat Nia Ramadhani di TTAwards, aku jadi mikir: “Mending ngabisin duit buat belajar manner dan mengembangkan isi otak”

NIA RAMADHANI adalah aku ketika lagi di ajak ngobrol mas crush
RCTI salah pilih presenter wanita... sungguh menunjukkan berapa ..... RCTI membuktikan 1 hal diacara ini hahahahh nia ramadhani cuma cashing
Nia ramadhani mirip saya kalo lagi presentasi. Percayalah, ngomong didepan banyak orang itu susah :(
Setelah ngeliat Raffi Ahmad & Nia Ramadhani nge-MC gw jadi nyadar betapa susahnya nge-MC berdua. Mesti kompak, sefrekuensi. Latihan pun kalo sendiri2 pasti ga maksimal.
Nia Ramadhani abis ini langsung ambil kursus public speaking sama Pandji
Nia Ramadhani is a living proof that beauty privilege do exist and it is a real ting

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Trending topic TikTok
Editor : Mia Chitra Dinisari

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top