Nia Ramadhani/Instagram
Entertainment

Nia Ramadhani Dikritik Netizen Gara-gara Ini

Mia Chitra Dinisari
Selasa, 2 Februari 2021 - 12:55
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Nama artis Nia Ramadhani menjadi trending topik di twitter sejak kemarin, Minggu (1 Februari 2021).

Trendingnya nama Nia di twitter usai penampilannya menjadi pembawa acara di TikTok Awards 2021 pada Sabtu 30 Januari 2021 lalu.

Cuitan dengan tagar Nia Ramadhani hingga siang ini sudah dicuit sebanyak lebih dari 13.000 kali.

Netizen memberikan kritikan pada penampilannya yang malam itu menemani Raffi Ahmad yang juga sebagai pembawa acara yang pertama kalinya digelar itu.

Penampilan Nia dianggap tidak cocok sebagai pembawa acara. Kritikan pedaspun dilontarkan netizen pada penampilan istri dari Ardi Bakrie itu. Berikut beberapa komentar netizen:

Dari Nia Ramadhani kita belajar: Jangan investasi ke wajah dan badan saja. Lebih penting lagi untuk belajar manner, attitude, dan mengembangkan isi otak dan skill. Nggak selamanya cantik aja bisa jadi modal hidup even ada ‘beauty privilege’.

Dari Nia Ramadhani kita bs belajar bahwa kemampuan membawa/menempatkan diri, berpikir cerdas, berkomunikasi & berinteraksi dng baik jauh lebih penting dr hanya sekedar good looking

Dari Nia Ramadhani kita bs belajar bahwa kemampuan membawa/menempatkan diri, berpikir cerdas, berkomunikasi & berinteraksi dng baik jauh lebih penting dr hanya sekedar good looking. yuk bisa yuk!

Maap jbjb. Lewat di tl. Setelah lihat Nia Ramadhani di TTAwards, aku jadi mikir: “Mending ngabisin duit buat belajar manner dan mengembangkan isi otak”

NIA RAMADHANI adalah aku ketika lagi di ajak ngobrol mas crush
RCTI salah pilih presenter wanita... sungguh menunjukkan berapa ..... RCTI membuktikan 1 hal diacara ini hahahahh nia ramadhani cuma cashing
Nia ramadhani mirip saya kalo lagi presentasi. Percayalah, ngomong didepan banyak orang itu susah :(
Setelah ngeliat Raffi Ahmad & Nia Ramadhani nge-MC gw jadi nyadar betapa susahnya nge-MC berdua. Mesti kompak, sefrekuensi. Latihan pun kalo sendiri2 pasti ga maksimal.
Nia Ramadhani abis ini langsung ambil kursus public speaking sama Pandji
Nia Ramadhani is a living proof that beauty privilege do exist and it is a real ting

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro