Memasak bisa menjadi terapi bagi kesehatan./Food Navigator
Fashion

5 Zodiak yang Suka Memasak

Novita Sari Simamora
Selasa, 16 Februari 2021 - 16:37
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Ada beberapa zodiak yang memiliki kemampuan bereksperimen di dapur dan memiliki rasa percaya diri dan berani dalam memasak.

Memasak adalah seni, yang membutuhkan dedikasi, hasrat, dan tentu saja keterampilan tertinggi. Itu bukan sesuatu yang bisa dilakukan semua orang. Entah Anda mengetahuinya atau tidak. Saat menyiapkan hidangan, ada kalanya Anda harus menggunakan naluri untuk menambahkan berbagai bumbu.

Mengutip dari Pink Villa, Selasa (16/2/2021), secara astrologi, ada 5 zodiak yang terlahir sebagai juru masak dan diberkahi dengan bakat memasak.

1. Gemini

Gemini selalu mencari rempah-rempah baru dan menarik serta bahan-bahan eksotis. Mereka suka menyiapkan hidangan bergaya restoran dan mewah dengan pelapisan yang indah.

2. Cancer

Cancer suka memasak untuk orang yang mereka cintai. Mereka suka karena mereka mampu memanjakan keluarga dan teman-temannya dengan makanan yang lezat dan berpengalaman dengan berbagai rasa.

3. Virgo

Virgo tidak suka membuang-buang makanan dan sering menghabiskan waktu mereka untuk memikirkan cara baru dan lezat untuk menggunakan sisa makanan dan menyiapkan hidangan menarik darinya.

Zodiak Virgo jjuga memberi banyak perhatian pada detail seperti warna piring tempat makanan disajikan dan jenis bahan yang mereka gunakan untuk meningkatkan rasa.

4. Libra

Libra memiliki keterampilan dari lahir untuk mengenali rasa mana yang cocok dengan apa. Mereka suka bereksperimen di dapur dan sering ditemukan sedang menyiapkan resep baru di dapur, di waktu luang mereka!

5. Capricorn

Capricorn memasak untuk beristirahat dari rutinitas mereka yang membosankan dan monoton. Bagi mereka, memasak adalah terapi. Mereka suka berada di dapur dan menyukai gagasan menyiapkan hidangan untuk meningkatkan suasana hati dan meningkatkan semangat mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro