Kim Jae-hwan
Entertainment

Kim Jae-hwan akan Rilis Album pada April 2021

Laurensia Felise
Kamis, 18 Februari 2021 - 02:24
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Solois asal Korea Selatan, Kim Jae-hwan akan merilis sebuah album baru pada bulan April mendatang. Sebagaimana dilaporkan Xportsnews, Rabu (17/02/2021), agensi Swings Entertainment mengonfirmasi kabar tersebut.

“Kim Jae-hwan sedang mempersiapkan comeback pada awal April,” katanya sebagaimana dilansir Soompi.

Album ini sendiri merupakan album pertama Kim Jae-hwan setelah rilisnya singel digital keduanya yang bertajuk “I’m Not Okay” pada Agustus 2020 lalu. Sebelumnya ia juga sempat merilis mini album keduanya, “Moment”, pada Desember 2019.

Selain merilis singel, ia juga pernah menyumbangkan suara untuk beberapa soundtrack drama seperti “Crash Landing on You”, “The King: Eternal Monarch”, dan “Record of Youth” selama tahun 2020 serta melakukan berbagai kolaborasi misalnya untuk acara Yoo Hee Yeol’s Sketchbook dan album peringatan Ulang Tahun Ke-30 artis Kim Hyun-sik.

Kim Jae-hwan dikenal karena kemunculannya pada program survival “Produce 101 Season 2” dan berhasil debut dalam grup proyek Wanna One pada tahun 2017.

Setelah grup tersebut merampungkan semua aktivitasnya, ia melakukan promosi sebagai artis solo dan telah bekerja untuk memproduksi berbagai lagu baik untuk album maupun kolaborasi.

Kim Jae-hwan sempat menggandeng penghargaan APAN Music Awards 2020 untuk kategori Vokalis Terbaik Pilihan APAN pada 24 Januari lalu. Selain itu, ia juga pernah meraih penghargaan untuk kategori Next Generation Award dalam ajang Golden Disc Awards ke-34 dan kategori Ballad dalam ajang Seoul Music Awards ke-29.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro