Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

KPop Treasure Telah Jual 1 Juta Album dalam 5 Bulan Sejak Debut

Treasure beranggotakan 12 orang memulai debutnya pada Agustus melalui program audisi bertahan hidup bentukan YG Entertainment.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 20 Januari 2021  |  16:53 WIB
Boyband KPop asal Korea Selatan, Treasure telah menjual 1 juta album dalam 5 bulan sejak debut. - ilustrasi
Boyband KPop asal Korea Selatan, Treasure telah menjual 1 juta album dalam 5 bulan sejak debut. - ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA - Agensi YG Entertainment mengungkapkan grup idola K-pop TREASURE sudah menjual 1 juta album hanya dalam lima bulan sejak debut mereka tahun lalu.

Pihak YG Entertainment seperti dikutip dari Yonhap, Rabu (20/1/2021), menyebut, dari total karya grup, tiga single terjual 721.000 unit, sedangkan album debut penuh "The First Step: TREASURE Effect" terjual 281.845 unit sejak dirilis minggu lalu.

Berdasarkan negara atau wilayah, sebanyak 26 persen penjualan album berasal dari Korea dan Jepang, diikuti 20 persen di Asia Tenggara, 15 persen di China, dan 8 persen di Eropa.

TREASURE beranggotakan 12 orang yang memulai debutnya pada bulan Agustus melalui program audisi bertahan hidup bentukan YG Entertainment, YG Treasure Box.

Grup ini memiliki empat anggota yang berasal dari Jepang yakni Yoshi, Masaho, Asahi dan Haruto yang mendapatkan popularitas di Jepang.

"My Treasure", lagu utama untuk album studio debut band, menduduki puncak penjualan album dan tangga lagu streaming di negara sakura itu.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

korea selatan Boyband Korea Kpop

Sumber : Antara

Editor : Novita Sari Simamora
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

BisnisRegional

To top