Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Yugyeom GOT7 Resmi Gabung dengan Label AOMG

AOMG membuat pengumuman bergabungnya personil termuda GOT7 itu sambil merilis sebuah video visual tarian diiringi dengan lagu “FRANCHISE” karangan Travis Scott, Young Thug, dan M.I.A.
Laurensia Felise
Laurensia Felise - Bisnis.com 19 Februari 2021  |  10:07 WIB
Yugyeom GOT7
Yugyeom GOT7

Bisnis.com, JAKARTA - Salah satu personil boy group GOT7, Yugyeom, resmi bergabung dengan sebagai artis di bawah label hip hop dan R&B milik Jay Park, AOMG. Kabar ini disampaikan pihak agensi melalui media sosial resmi, Jumat (19/02/2021).

Dilansir dari Soompi, AOMG membuat pengumuman bergabungnya personil termuda GOT7 itu sambil merilis sebuah video visual tarian diiringi dengan lagu “FRANCHISE” karangan Travis Scott, Young Thug, dan M.I.A.

Agensi dan para artis AOMG yang sudah lebih dulu berada di dalam label menyambut baik kedatangan Yugyeom melalui publikasi media sosial mereka masing-masing.

“Kami ingin mengumumkan bahwa Yugyeom secara resmi bergabung dengan AOMG untuk mengambil langkah baru bersama-sama. Mohon untuk menyambut dengan antusias berbagai aktivitas bermusik Yugyeom dengan AOMG,” ujar AOMG melalui Twitter dan Instagram resminya.

Label AOMG merupakan label yang didirikan oleh solois Jay Park pada tahun 2013. Beberapa artis di bawahnya meliputi Jay Park, Simon Dominic, GRAY, Punchnello, dan lainnya. Yugyeom menjadi artis terbaru dalam label tersebut setelah sebelumnya solois Lee Hi bergabung pada 22 Juli 2020 lalu.

Yugyeom telah berada di industri musik Korea Selatan sejak debutnya bersama GOT7 pada 2014. Boy group beranggotakan tujuh orang tersebut telah meninggalkan agensi JYP Entertainment setelah memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak mereka bersama JYPE.

Hal ini sendiri telah dikonfirmasi oleh pihak agensi pada 11 Januari kemarin, di mana GOT7 resmi meninggalkan JYPE pada 19 Januari. Pihak agensi berterima kasih kepada GOT7 dan akan terus mendukung aktivitas para anggota selanjutnya.

Yugyeom bukanlah anggota GOT7 yang pertama mengumumkan kepindahannya ke agensi baru secara resmi. Sebelumnya Youngjae mengumumkan pada 20 Januari bahwa ia bergabung dengan agensi Sublime Artist Agency pada yang membawahi beberapa artis seperti aktor Song Kang-ho dan solois Rain.

Tidak lama setelahnya, Jackson dengan label miliknya, TEAM WANG, juga menandatangani kerja sama dengan agensi yang sama untuk membantu segala aktivitasnya, terutama di Korea Selatan dan di Tiongkok.

Ada pun yang terbaru adalah Jinyoung yang memutuskan untuk bergabung bersama agensi BH Entertainment pada 28 Januari. Agensi tersebut diketahui menaungi beberapa aktor seperti Lee Byung-hun, Ahn So-hee, Lee Jin-wook, Kim Go-eun, dan lainnya.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

agensi Kpop
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top