Yugyeom GOT7
Entertainment

Yugyeom GOT7 Resmi Gabung dengan Label AOMG

Laurensia Felise
Jumat, 19 Februari 2021 - 10:07
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Salah satu personil boy group GOT7, Yugyeom, resmi bergabung dengan sebagai artis di bawah label hip hop dan R&B milik Jay Park, AOMG. Kabar ini disampaikan pihak agensi melalui media sosial resmi, Jumat (19/02/2021).

Dilansir dari Soompi, AOMG membuat pengumuman bergabungnya personil termuda GOT7 itu sambil merilis sebuah video visual tarian diiringi dengan lagu “FRANCHISE” karangan Travis Scott, Young Thug, dan M.I.A.

Agensi dan para artis AOMG yang sudah lebih dulu berada di dalam label menyambut baik kedatangan Yugyeom melalui publikasi media sosial mereka masing-masing.

“Kami ingin mengumumkan bahwa Yugyeom secara resmi bergabung dengan AOMG untuk mengambil langkah baru bersama-sama. Mohon untuk menyambut dengan antusias berbagai aktivitas bermusik Yugyeom dengan AOMG,” ujar AOMG melalui Twitter dan Instagram resminya.

Label AOMG merupakan label yang didirikan oleh solois Jay Park pada tahun 2013. Beberapa artis di bawahnya meliputi Jay Park, Simon Dominic, GRAY, Punchnello, dan lainnya. Yugyeom menjadi artis terbaru dalam label tersebut setelah sebelumnya solois Lee Hi bergabung pada 22 Juli 2020 lalu.

Yugyeom telah berada di industri musik Korea Selatan sejak debutnya bersama GOT7 pada 2014. Boy group beranggotakan tujuh orang tersebut telah meninggalkan agensi JYP Entertainment setelah memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak mereka bersama JYPE.

Hal ini sendiri telah dikonfirmasi oleh pihak agensi pada 11 Januari kemarin, di mana GOT7 resmi meninggalkan JYPE pada 19 Januari. Pihak agensi berterima kasih kepada GOT7 dan akan terus mendukung aktivitas para anggota selanjutnya.

Yugyeom bukanlah anggota GOT7 yang pertama mengumumkan kepindahannya ke agensi baru secara resmi. Sebelumnya Youngjae mengumumkan pada 20 Januari bahwa ia bergabung dengan agensi Sublime Artist Agency pada yang membawahi beberapa artis seperti aktor Song Kang-ho dan solois Rain.

Tidak lama setelahnya, Jackson dengan label miliknya, TEAM WANG, juga menandatangani kerja sama dengan agensi yang sama untuk membantu segala aktivitasnya, terutama di Korea Selatan dan di Tiongkok.

Ada pun yang terbaru adalah Jinyoung yang memutuskan untuk bergabung bersama agensi BH Entertainment pada 28 Januari. Agensi tersebut diketahui menaungi beberapa aktor seperti Lee Byung-hun, Ahn So-hee, Lee Jin-wook, Kim Go-eun, dan lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro