Grup musik Sabyan
Entertainment

Nama Nissa Sabyan Ramai di Media Sosial, Dituding jadi Orang Ketiga

Newswire
Sabtu, 20 Februari 2021 - 15:19
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Nama Nissa Sabyan, personil grup musik gambus Sabuan jadi perbincangan hangat di media sosial dalam beberapa terakhir.

Dirinya dikabarkan memiliki hubungan spesial dengan rekan satu bandnya, Ayus Sabyan yang merupakan keyboardist sekaligus pendiri grup Sabyan Gambus yang sudah memiliki istri dan 2 orang anak.

Dikutip dari Tempo, dikabarkan jika Nissa dan Ayus berselingkuh sejak beberapa tahun lalu. Istri Ayus, Ririe Fairus selama ini berusaha menutupi perselingkuhan suaminya namun kesabarannya berujung pada gugatan perceraian.

Di TikTok, ada akun @rizkafath mengunggah cuplikan berbagai komentar yang menjurus kepada Nissa sebagai orang ketuga dalam rumah tangga Ayus dan Ririe. Ia merasa kasihan kepada saudaranya itu karena rumah tangganya retak akibat orang ketiga. Video itu sudah disaksikan lebih dari 1,6 juta orang sejak tayang 12 jam yang lalu.

Melalui akun Instagram pribadinya, Ririe juga terlihat mengunggah sebuah tulisan bijak dari akun @negeriakhirat.official. Dalam unggahan tersebut seakan mewakili perasaannya saat ini. "Akan ada hati yang selalu menyayangimu walaupun kamu telah menyakitinya berkali-kali," tulisan yang diunggahnya Selasa, 16 Februari 2021

Kini akun Instagram Nissa dibanjiri dengan hujatan dari netizen, berbanding terbalik dengan Ririe yang mendapat dukungan dan semangat atas permasalahan rumah tangganya ini. Pada foto terakhir yang diunggah Nissa pada Senin, 15 Februari 2021, kolom komentarnya penuh dengan pertanyaan netizen dan nasihat jika memang kabar tersebut benar.

Di Rumpi yang tayang di Trans TV pada Kamis, 18 Februari 2021, Fadhila Nova, adik kandung Ayus Sabyan memastikan kebenaran kabar perselingkuhan itu. Ia menuturkan, pemilik grup Sabyan itu sudah mengakui terlibat cinta terlarang dengan Nissa selama dua tahun. Keduanya mengakui saling mencintai kepada keluarga.

"Betul berita yang beredar saat itu betul. Abang saya sedang menjalani proses perceraian yang sedang disebabkan oleh orang ketiga, yakni Nissa Sabyan," katanya. 

Ia mengaku memiliki bukti berupa video dan chatnya. Ia mengaku tak tahu apakah kakaknya sudah menikah dengan Nissa. Ia membenarkan perselingkuhan itu menjadi dasar bagi Ririe Fairus menggugat cerai. 

Nissa Sabyan mulai dikenal saat menjadi vokalis grup Sabyan Gambus. Ia berhasil mencuri perhatian publik luas sejak 2017 lalu berkat lagu-lagu cover berbahasa Arab yang dibawakannya. Sukses dengan lagu cover, Sabyan Gambus kemudian meluncurkan single perdana yang diluncurkan bertepatan dengan Ramadhan lalu, Ya Maulana.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Sumber : Tempo.co
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro