Dua anak Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming, dan Kaesang Pangarep. JIBI/Bisnis-Nancy Junita @kasesangp
Entertainment

Kaesang Punya Pacar Baru, Ibunda Felicia Geram di Media Sosial. Jokowi Ikut Terseret

Hadijah Alaydrus
Minggu, 7 Maret 2021 - 08:34
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Putusnya hubungan putra Presiden Jokowi Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue akhirnya terungkap ke publik. Ibunda Felicia Meilia Lau membeberkan kekecewaan atas sikap Kaesang terhadap anaknya di laman Instagram miliknya.

Tidak tanggung-tanggung, Ibunda Felicia bahkan menyebutkan akun @jokowi dalam curahan hatinya di Instagram tersebut. Meilia, yang memposting foto wisuda anaknya dan Kaesang bersama Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana, mengatakan bahwa Felicia telah membawa Kaesang hingga lulus kuliah di Singapura.

Bahkan, Felicia bersedia hidup dalam kesederhanaan naik MRT atau bus. Meilia juga mengungkapkan usaha rintisan, yakni Sang Pisang, yang dibangun pada 2017 merupakan bisnis bersama.

"Merintis usaha bersama diawal thn 2017 dibimbing oleh kakaknya bagaimana menjadi wiraswasta yang berhasil mulai dari 0. Anakku sudah berjanji bahwa dia @kaesangp akan membawa ijazah balik ke Indonesia," ujar Felicia di akun Instagram miliknya, Sabtu (6/3/2021).

View this post on Instagram

A post shared by Meilia ? (@meilia_lau)

Menurutnya, janji itu diucapkan didepan Ibu dan Bapak @jokowi karena permintaan dari Ibu Iriana kepada Felicia. "Dan Felicia telah membuktikannya tanpa pamrih!" tegasnya.

Meilia juga mengungkapkan dugaan bahwa ada pihak ketiga di antara hubungan Kaesang dan Felicia yang merupakan karyawan di perusahaan rintisan keduanya.

"Tapi kalau mereka yang telah berjodoh dan selama 5 tahun janji suci yang mereka pegang dan ternyata ada orang yang sangat-sangat ingin mengambil kebahagian orang lain. Dan orang itu adalah seorang karyawan yang dipercaya oleh Felicia anakku. Dimana hatimu wanita muda dan sesama wanita!," ujar Melia.

Dari unggahan Lambe Turah pada Jumat (5/3/2021), Kaesang diketahui tengah dekat dengan karyawannya sendiri yang bernama Nadya Arifta.

Unggahan Lambe Turah berupa foto dari laman Instagram Story Nadya dimana Nadya berpose dengan pria. Meski wajah pria tersebut ditutupi, tetapi postur tubuh mirip dengan Kaesang. Foto lain juga menunjukkan rangkaian bunga yang bertuliskan 'Dari Profesional Jadi Personal' di atas kartu dengan inisial 'KSG'.

Dari penelusuran Bisnis di akun Linkedin, Nadya diketahui bekerja sebagai Community Executive di PT Harapan Bangsa Kita yang merupakan akselerator UMKM dan perusahaan yang menaungi Sang Pisang, Yang Ayam, Ternakopi, Siap Mas serta Enigma Camp. Nadya juga diketahui pernah menjadi presenter di Jawa Post TV Malang.

Adapun, putusnya cinta Kaesang dan Felicia serta dugaan ketiga ramai di Twitter. Tagar Kaesan dan hastag Felicia pun menempati urutan pertama pagi ini. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Hadijah Alaydrus
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro