Pyo Ye-jin. /Koreaboo
Entertainment

Skandal Perundungan, Naeun April Diganti Pyo Ye-jin di Drama Taxi Driver

Laurensia Felise
Rabu, 10 Maret 2021 - 16:05
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Aktris Pyo Ye-jin telah masuk daftar pemeran dalam serial drama keluaran SBS berjudul Taxi Driver, menggantikan penyanyi dari girl group April, Naeun. Hal ini dikonfirmasi oleh salah satu perwakilan drama tersebut, Rabu (10/03/2021).

Melansir dari Soompi, Pyo Ye-jin akan berperan sebagai Go-eun yang sebelumnya diperankan oleh Naeun. Penggantian ini diputuskan setelah Naeun terlibat dalam dugaan perundungan terhadap mantan anggota April, Hyunjoo, selama melakukan aktivitas sebagai satu grup.

Drama Taxi Driver diketahui telah menyelesaikan 60 persen dari keseluruhan proses pengambilan gambar dan semua gambar yang melibatkan tokoh Go-eun akan diambil ulang dengan Pyo Ye-jin.

Taxi Driver merupakan drama yang bercerita tentang layanan taksi misterius bernama Rainbow Taxi yang membalaskan dendamnya atas nama para korban yang tidak mendapatkan keadilan hukum. Drama ini melibatkan beberapa aktor seperti Lee Je-hoon, Esom, dan Kim Eui-sung.

Karakter Go-eun dalam drama ini berprofesi sebagai peretas yang bekerja untuk Rainbow Taxi yang sekaligus juga merupakan korban dari sebuah tindakan kejahatan yang merenggut keluarganya. Go-eun kini bekerja sebagai mata dan telinga dari tokoh Kim Do-gi yang diperankan oleh Lee Je-hoon dengan cara meretas perangkat digital seperti CCTV, ponsel pintar, dan komputer.

Taxi Driver rencananya akan rilis pada 9 April mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Laurensia Felise
Editor : Fatkhul Maskur
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro