Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Serial The Falcon dan The Winter Soldier Dijamin Seperti Film Bioskop

Serial terbaru Marvel Studios, The Falcon and The Winter Soldier dipastikan memiliki enam episode dan hadir di platform video streaming sesuai permintaan (SVoD), Disney+ Hotstar.
Akbar Evandio
Akbar Evandio - Bisnis.com 21 Maret 2021  |  19:45 WIB
The Falcon and the Winter Soldier.  - Youtube
The Falcon and the Winter Soldier. - Youtube

Bisnis.com, JAKARTA – Serial terbaru Marvel Studios, The Falcon and The Winter Soldier dipastikan memiliki enam episode dan hadir di platform video streaming sesuai permintaan (SVoD), Disney+ Hotstar.

Kevin Feige, Presiden Marvel Studios dan Chief Creative Officer Marvel, memastikan meskipun tayang di platform SVoD, tetapi serial Falcon and the Winter Soldier akan memiliki kualitas seperti film bioskop.

"Hanya karena dia tayang di TV [streaming], bukan berarti serial ini tidak akan sebagus film. Kami bekerja membuat serial ini sama kerasnya seperti ketika kami membuat film Marvel," katanya dalam jumpa pers global.

Kevin melanjutkan bahwa The Falcon and The Winter Soldier sebenarnya adalah serial pertama yang dibuat Marvel Studios, tetapi pada akhirnya serial WandaVision tayang lebih dulu sebagai pembuka fase 4 Marvel Cinematic Universe (MCU).

Adapun, Kevin tidak menjelaskan mengapa WandaVision mengambil posisi sebagai pembuka fase keempat dari jagat MCU. Namun, dia memberikan alasan untuk menggarap The Falcon and the Winter Soldier dalam bentuk serial.

Menurutnya, dua tokoh pendamping Captain America tersebut, yaitu Sam Wilson (Falcon) dan Bucky Barnes (Winter Soldier) belum cukup dieksplor, bahkan hingga fase ketiga MCU rampung.

"Anthony Mackie dan Sebastian Stan adalah aktor yang spektakuler dan kami merasa kami belum cukup mengeksplor kisah mereka sebagai Sam Wilson dan Bucky Barnes," ujarnya.

Dia melanjutkan, para penggemar Marvel belum cukup tahu banyak soal karakter Falcon dan Winter Soldier sehingga ketika mendapat kesempatan dari Disney+, Kevin menyebutkan dirinya tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan tersebut

"Kami ingin tahu lebih banyak tentang mereka setelah interaksi mereka kepada satu sama lain di The Winter Soldier dan Civil War. Itu adalah dinamika yang menyenangkan. Kami berpikir, kalau kami dapat kesempatan, kami akan menonton serial tentang mereka berdua, dan Disney+ akhirnya memberikan kami kesempatan itu," katanya. 

Serial Falcon and The Winter Soldier dibintangi oleh Anthony Mackie sebagai Sam Wilson (The Falcon)  dan Sebastian Stan sebagai Bucky Barnes (The Winter Soldier).


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

film hollywood Sinopsis Film
Editor : Fatkhul Maskur

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top