Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Anthony Mackie, Sebastian Stan Ungkap Tantangan di Serial Terbaru

Aktor, Anthony Mackie (The Falcon) dan Sebastian Stan (Winter Soldier) menyebutkan memiliki tantangan tersendiri dalam serial terbaru mereka The Falcon and The Winter Soldier yang tayang di platform video streaming sesuai permintaan (SVoD), Disney+ Hotstar.
Akbar Evandio
Akbar Evandio - Bisnis.com 21 Maret 2021  |  19:37 WIB
The Falcon and the Soldier.  - imdb.com
The Falcon and the Soldier. - imdb.com

Bisnis.com, JAKARTA – Aktor Anthony Mackie (The Falcon) dan Sebastian Stan (Winter Soldier) menyebutkan memiliki tantangan tersendiri dalam serial terbaru mereka The Falcon and The Winter Soldier yang tayang di platform video streaming sesuai permintaan (SVoD), Disney+ Hotstar.

Anthony mengatakan bahwa dalam serial tersebut dirinya dituntut untuk memperkenalkan kedua karakter pendamping Captain America tersebut dengan lebih mendalam.

“Ya, sejak Kevin [Presiden Marvel Studios] membunuh Iron Man. Kami harus menempatkan diri kami, di mana kami harus memperkenalkan karakter baru ini kepada penonton, dan memberi mereka hubungan erat. Sejarah yang telah mereka [Falcon dan Winter Soldier] bangun selama 10 tahun, tetapi kami sekarang memiliki enam episode untuk mengejar ketertinggalan itu,” ujarnya lewat konferensi pers virtual.

Sebastian Stan menambahkan ada sedikit sisi berbeda yang akan terjadi di sisi Winter Soldier. Sebab, sejak Captain Amerika (Chris Evans) telah memilih untuk pensiun sebagai pahlawan super, kedua karakter pendamping ini dituntut menjadi penerusnya.

“Itulah masalahnya. Kami ini belummembagi [kisah Falcon dan Winter Soldier] lebih jauh. Karena Steve pensiun, dan penonton mengetahui, konsekuensi dari itu. Dan itu seperti melemparkan mereka berdua ke sudut yang hampir berlawanan, bukan? Namun, itu yang menarik untuk dieksplor kembali,” katanya

The Falcon and The Winter Soldier dapat disaksikan melalui Disney+ Hot Star mulai pekan ini. Serial ini mengisahkan kehidupan dari dua anggota tim Avengers, Bucky Barnes dan Sam Wilson (Falcon) yang diperankan Anthony Mackie setelah melewati peristiwa blip (time heist) yang terjadi dalam Avengers: Endgame.

Keduanya memiliki sifat berlawanan seperti api dan es ini harus mengemban tugas untuk menjaga perdamaian dunia, di mana Steve Rogers bukan lagi Captain America. Mereka ditantang untuk bisa mengenal diri sendiri sebagai para pahlawan yang bertanggung jawab atas perisai warisan Captain America.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

film hollywood Sinopsis Film
Editor : Fatkhul Maskur

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top