Smoky Salmon Salad dari Bakerzin. /Boga Grroup
Kuliner

Nikmati Ragam Menu Gizi Seimbang Seharga Rp1 dari Boga Group

Dewi Andriani
Rabu, 24 Maret 2021 - 22:12
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Untuk mendukung gaya hidup sehat masyarakat di masa pandemi Covid-19, Boga Group menawarkan beragam sajian makanan bergizi seimbang dengan harga terjangkau melalui kampanye Maret Sehat yang diluncurkan pada pertengahan Maret 2021.

Selain itu, untuk mempertegas tujuan kampanye Maret Sehat dalam mendukung program vaksin, gaya hidup sehat, dan wujud apresiasi tenaga medis, Boga Group juga turut berpartisipasi menghadirkan promo ShopeePay Mantul Sale yang berlangsung selama 25-27 Maret 2021.

Kusnadi Rahardja, Presiden Direktur Boga Group, mengatakan inisiatif tersebut dilakukan untuk mewujudkan apresiasi dan rasa terima kasih kepada tenaga medis, staf kesehatan, dan masyarakat yang telah bersedia bersama-sama melawan virus Covid-19.

“Selain menghadirkan menu sehat dari beberapa brand Boga Group, kami juga menyediakan promo berlipat bagi pengunjung agar dapat menikmati sajian Boga Group dengan lebih terjangkau dan memuaskan, salah satunya melalui promo ShopeePay Mantul Sale,” ujarnya, dalam keterangan yang diterima Bisnis, Rabu (24/3/2021).

Kampanye Maret Sehat dijalankan pada 15-31 Maret 2021. Kampanye ini menawarkan beragam promo menarik berupa potongan harga secara khusus bagi tenaga medis di semua gerai di 5 kota besar yaitu Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi, serta beberapa gerai lainnya di kota lain.

“Bagi tenaga medis, termasuk pegawai dinas kesehatan dan staf Kemenkes yang hendak mengklaim promo ini, cukup menunjukan kartu identitas saat datang ke gerai all brands Boga Group. Selain itu, pengunjung dapat memanfaatkan promo ShopeePay Deals Rp1 jika menggunakan metode pembayaran ShopeePay,” tuturnya.

Boga Group telah menyiapkan beberapa menu makanan bergizi seimbang yang dapat dinikmati di outlet-outlet Boga Group, di antaranya adalah:

1. Smoky Salmon Salad dari Bakerzin

Mewujudkan komitmen Boga Group untuk menyajikan makanan yang sehat dan berkualitas, Bakerzin menghadirkan Smoky Salmon Salad. Sayuran segar, dengan salmon asap yang menggugah selera, dipadu dengan dressing salad yang lezat. Membuat makanan sehat kamu lebih menyenangkan!

2. Vegetables menu dari Paradise Dynasty dan Paradise Inn

Rayakan momen berharga bersama keluarga dengan konsep casual dining di Paradise Dynasty dan Paradise Inn. Nikmati berbagai pilihan menu sayuran yang sehat dan bergizi yang siap jadikan momen makan keluarga mengesankan di Paradise Dynasty dan Paradise Inn outlet.

3. Beef Pepper Rice dari Pepper Lunch

Perpaduan nasi putih hangat disajikan dengan daging sapi dan jagung di atas hot plate. Konsep Do-It-Yourself memungkinkan kamu memasak sendiri Beef Pepper Rice sesuai selera. Tambahkan tauge, buncis, jagung, telur dan kreasikan menu favorit kamu sendiri. Selain daging sapi, kamu juga bisa memilih sumber protein lain seperti daging salmon dan ayam. Tidak hanya itu, jika bosan dengan nasi ada juga pilihan Teppan Pasta yang menggiurkan.

4. Beef Katsu Cheese Set dari Kimukatsu

Restoran penyedia makanan Jepang berupa katsu dengan menu yang berbeda dari restoran lainnya. Menu katsu di Kimukatsu memiliki daging yang berlapis, membuat tekstur daging menjadi lembut di bagian dalam dan renyah di luar. Beef Katsu Cheese yang memiliki daging berlapis dengan keju yang meleleh di dalamnya merupakan menu yang menjadi favorit penikmat kuliner. Sebagai pelengkap, pilih juga menu Katsu Set dengan salad, sup dan aneka pilihan saus lezat yang bisa dikreasikan sesuka hati.

Boga Group juga telah menerapkan protokol kesehatan yang ketat pada setiap gerai bagi pengunjung dan pegawai. Mulai dari pengukuran suhu tubuh sebelum masuk, pengaturan jarak duduk, contactless order dengan memanfaatkan teknologi scan QR, pembersihan meja makan serta tempat duduk dengan desinfektan setiap kali selesai digunakan, dan contactless payment dengan ShopeePay.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Dewi Andriani
Editor : Fatkhul Maskur
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro