Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

5 Tanda Kamu Sudah Sangat Butuh Liburan

Otomatis, dalam lebih dari satu tahun, semua orang harus menahan keinginannya keluar rumah, bahkan untuk liburan menyegarkan hati dan pikiran.
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 25 Maret 2021  |  10:54 WIB
Ilustrasi - Womanbizlife
Ilustrasi - Womanbizlife

Bisnis.com, JAKARTA - Di masa pandemi, semua orang terkungkung di rumah masing-masing untuk menghindari penyebaran covid-19.

Otomatis, dalam lebih dari satu tahun, semua orang harus menahan keinginannya keluar rumah, bahkan untuk liburan menyegarkan hati dan pikiran.

Liburan memang dibutuhkan orang untuk kembali menyegarkan pikirannya dari rutinitas harian. Banyak orang stres dan depresi saat ini karena tidak bisa refreshing.

Apakah Anda termasuk orang yang sudah tidak sabar untuk segera liburan? Berikut ada beberapa tanda-tanda seseorang sudah sangat butuh liburan untuk kesehatan mentalnya seperti dilansir dari Pink Villa :

1. Sering gelisah

Apakah akhir-akhir ini Anda gelisah? Apakah Anda takut bangun dan pergi bekerja setiap hari? Apakah Anda merasakan kelelahan menghampiri Anda? Maka kemungkinan besar Anda sangat membutuhkan liburan.

Beristirahat sesekali itu penting dan sehat. Itu membuat Anda merasa segar dan hidup dan membantu Anda meningkatkan produktivitas di tempat kerja begitu Anda kembali. Jadi perhatikan 4 tanda ini untuk mengetahui apakah liburan Anda sudah lama lewat dan Anda sangat membutuhkan istirahat panjang!

2. Sering mengomel

Saat Anda bangun, Anda mulai menggerutu tentang sesuatu atau banyak hal. Anda selalu mengomel dan selalu pemarah dan berwajah masam.

3. Tidak bersemangat

Dari bekerja hingga melakukan pekerjaan rumah, Anda takut akan segalanya. Bahkan setelah Anda tidak bekerja, Anda tidak merasa bersemangat tentang apa pun dan merasa terkuras dan lesu.

4. Merasa ingin berhenti dari pekerjaan Anda

Pikiran untuk berhenti dari pekerjaan Anda sangat sering terlintas di benak Anda. Anda merasa seperti Anda tidak lagi dapat memenuhi tenggat waktu atau menghadapi stres dan tugas pekerjaan.

5. Telah kehilangan selera humor Anda

Anda telah kehilangan selera humor dan tidak lagi menjadi diri Anda yang lucu, periang, dan optimis. Anda selalu merasa sedih, lelah, dan terbebani, dan selalu ada setiap hari.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

traveling Liburan
Editor : Mia Chitra Dinisari

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top