Penyanyi K-Pop IU merilis album ke-5 yang berjudul LILAC / Twitter.
Entertainment

IU Rilis Album Ke-5, Tagar #Lilac Trending di Twitter

Hanafi Nurmahdi
Kamis, 25 Maret 2021 - 13:16
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Penyanyi K-Pop IU kembali (comeback) dengan album penuh setelah 4 tahun. Album terakhir yang dirilis IU, yaitu ‘Palette’ pada 2017 silam.

Lilac akan menjadi album ke-5 IU dengan berisikan 10 dan dua lagu utama diantaranya ‘Lilac’ dan ‘Coin’. Sebelumnya, IU sudah merilis single prarilis untuk albumnya saat ini yaitu ‘Celebrity’ pada 27 Januari. Ini merupakan album pertama IU yang dimana tidak ada lagu hasil ciptaannya sendiri.

“Album ini tidak berisi lagu yang aku buat sendiri. Melihat banyak hal dari sudut pandang seorang produser, aku merasa bahwa tidak ada keharusan untuk memasukkan lagu-laguku sendiri," kata IU dalam pemotretan majalah W Korea seperti dikutip, Kamis (25/3/2021).

Dia menuturkan banyak dari album miliknya berisi lagu-lagu di mana IU menggambarkan diriku secara sederhana. Namun, konsep itu tidak cocok dengan album Lilac. IU mengaku mengambil keputusan berani untuk tidak menyertakan karya miliknya sendiri.

Beberapa artis diketahui juga turut andil dalam membantu dan mengambil bagian dalam penulisan lagu pada album tersebut. Nama-nama seperti Lee Chan Hyuk, Woogie, DEAN sampai G-Dragon mengisi part di lagu IU dalam album ini.

Dengan rilisnya album kelima penyanyi wanita kelahiran 1993 tersebut, tagar Lilac menjadi trending topic dari semalam hingga saat ini di lini masa Twitter.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro