Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Ihsan Tarore, dari Panggung Indonesian Idol ke Content Creator

Tidak hanya masyarakat, sejumlah selebritas pun banyak yang aktif memanfaatkan platform pembuatan video pendek tersebut, salah satunya penyanyi jebolan Indonesian Idol, Ihasan Tarore yang kini aktif sebagai content creator di platform video pendek.
Dewi Andriani
Dewi Andriani - Bisnis.com 29 Maret 2021  |  13:03 WIB
Ihsan Tarore - istimewa
Ihsan Tarore - istimewa

Bisnis.com, JAKARTA – Media sosial terutama platform pembuatan video pendek telah menjadi wadah bagi masyarakat untuk menunjukan bakat dan kreatifitasnya.

Tidak hanya masyarakat, sejumlah selebritas pun banyak yang aktif memanfaatkan platform pembuatan video pendek tersebut, salah satunya penyanyi jebolan Indonesian Idol, Ihasan Tarore yang kini aktif sebagai content creator di platform video pendek.

Aktifitasnya untuk berkarya di media sosial dengan menjadi content creator tersebut merupakan hal baru yang dilakukannya terutama di masa pandemi Covid-19 ini sebagai tempatnya untuk mengekspresikan diri.

“Aku memulai menjadi content creator karena ajakan adikku. Sejak saat itu aku merasakan keseruannya dan menjadikan Likee sebagai platform untuk melepaskan penat,” tuturnya.

Ihsan menuturkan bahwa membuat konten video pendek memang tidak semudah yang dibayangkan, terlebih sebagai content creator harus memikirkan apa yang seru dan menarik untuk para penonton.

Namun, jika ditekuni maka content creator bisa menjadi salah satu cara untuk menambah penghasilan bagi siapa pun. “Jangan malu dan terus kembangkan kreativitas saja. Pasti nanti bisa bersinar juga,” lanjutnya.

Meski sudah tenar dengan suaranya yang merdu, Ihsan ternyata cukup aktif mengikuti kontes ajang pencarian bakat dan kreativitas para content creator secara online, salah satunya Likee Star Idol S2. Tak sia-sia Ihsan berhasil memenangkan kontes tersebut.

Kesuksesan Ihsan dalam menjadi content creator di Likee membawanya ke panggung Indonesian Idol. Dengan mendapatkan juara pertama pada kontes Likee Star Idol S2, Ihsan menjadi bintang Likee pertama yang akan mengisi acara di panggung Indonesian Idol yang akan disaksikan masyarakat se-Indonesia.

Sebagai penghargaan atas kemenangannya, Likee berkolaborasi dengan Indonesian Idol dan mengundang Ihsan sebagai tamu yang akan tampil di Indonesian Idol. Ihsan akan bernyanyi mengisi acara Indonesian Idol pada Senin, 29 Maret 2021 pukul 9 malam dengan lagu-lagunya.

“Rencananya aku membawakan lagu aku sendiri yang aku medley. Jangan lupa tonton, ya. Khususnya buat penggemar yang mau tau lebih lanjut tentang Likee,” tutupnya.

Bagi para penggemarnya, Ihsan membuat challenge video pendek dengan mengikuti akun Likee milkinya @ihsantarore. Program IhsanChallenge tersebut akan dimulai dari 29 Maret hingga 6 April berhadiah iPhone 12 Pro.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

indonesian idol content creator
Editor : Mia Chitra Dinisari

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top