Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

'River Where the Moon Rises' Akan Dikirim ke International Emmy Awards

Para produser dari serial televisi River Where the Moon Rises resmi mengumumkan pengambilan gambar yang akan selesai.
Laurensia Felise
Laurensia Felise - Bisnis.com 09 April 2021  |  14:20 WIB
Para pemain serial televisi River Where the Moon Rises.  - soompi
Para pemain serial televisi River Where the Moon Rises. - soompi

Bisnis.com, JAKARTA - Para produser dari serial televisi River Where the Moon Rises resmi mengumumkan pengambilan gambar yang akan selesai.

"Kami sedang mempersiapkan pengambilan gambar terakhir pada 12 April," kata pihak produser sebagaimana dikutip dari Soompi, Jumat (09/04/2021).

Setelah pengambilan gambar tahap ini selesai, pihaknya berencana akan mengirimkan karyanya ke International Emmy Awards ke-49.

Serial televisi River Where the Moon Rises telah menyelesaikan 95 persen pengambilan gambar sejak Maret, tetapi mengalami kendala ketika aktor utama saat itu, Ji-soo, tersandung kasus perundungan di masa sekolah yang membuat penundaan dalam drama tersebut.

Setelah terbukti bersalah, Ji-soo dicabut dari daftar pemeran dalam serial tersebut dan digantikan oleh aktor Na In-woo yang sebelumnya bermain di drama sejarah Mr. Queen yang ditayangkan di tvN. Penambahan Na sebagai pengganti Ji-soo membuat hampir semua episode mengalami pengambilan gambar ulang yang membutuhkan waktu yang lama.

Pada akhirnya, penggantian aktor ini menciptakan respon baik dari para penonton ditambah dengan adu akting antara Na dan aktris utama Kim So-hyun. Inilah yang kemudian membuat para kru memutuskan untuk mengambil ulang semua adegan di enam episode pertama yag telah tayang menjelang keluarnya Ji-soo agar bisa tetap ditayangkan di berbagai situs streaming.

Episode terakhir dari River Where the Moon Rises akan tayang pada 20 April mendatang pada pukul 21.30 waktu setempat di stasiun televisi KBS 2TV.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

serial televisi drama korea
Editor : Fatkhul Maskur

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top