Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Seo Yea-ji Alami Serangkaian Tuduhan Setelah Kabar Dominasi Pacaran

Aktris Seo Yea-ji kini dirundung berbagai tuduhan setelah sebuah media lokal melaporkan perlakuan Seo yang mengendalikan kekasihnya kala itu, Kim Jung-hyun, ketika Kim membintangi serial televisi “Time” milik MBC pada 2018 lalu.
Laurensia Felise
Laurensia Felise - Bisnis.com 14 April 2021  |  18:00 WIB
Seo Yea-ji dalam drama It's Okay to Not Be Okay.  - Dokumentasi tvN
Seo Yea-ji dalam drama It's Okay to Not Be Okay. - Dokumentasi tvN

Bisnis.com, JAKARTA – Aktris Seo Yea-ji kini dirundung berbagai tuduhan setelah sebuah media lokal melaporkan perlakuan Seo yang mengendalikan kekasihnya kala itu, Kim Jung-hyun, ketika Kim membintangi serial televisi Time milik MBC pada 2018.

Melansir dari The Korea Times, Rabu (14/04/2021), Seo kini dituduh telah melakukan perundungan di masa sekolah, memperlakukan seorang staff dengan buruk, dan memalsukan informasi pendidikannya.

Seo telah membantah berbagai kabar tersebut dan menghindari berbagai pertanyaan terkait maupun merujuk orang lain yang berkaitan dengan kasus tersebut.

Terkait dengan pendidikannya, ia pernah bercerita dalam acara televisi Knowing Bros pada Maret 2017 bahwa ia sempat menempuh pendidikan di Universidad Complutense de Madrid di Spanyol. Agensi yang menaungi Seo, Gold Medalist, kemudian menjelaskan bahwa ketika ia telah diterima di universitas tersebut, ia tidak mengambilnya agar bisa berkarir di bidang akting di Korea Selatan.

Selain masalah pendidikan, ia juga tengah mendapatkan berbagai kritik setelah naiknya beberapa tulisan dari pihak yang mengaku sebagai teman sekolah Seo di dalam sebuah forum.

Tulisan tersebut menuduh aktris yang pernah membintangi drama It’s Okay Not to be Okay itu pernah melakukan perundungan ketika ia duduk di bangku sekolah menengah. Pembuat tulisan ini menyebutkan Seo terlibat dalam kekerasan di sekolah, termasuk melakukan penamparan dan pemalakkan uang.

Ada pun tuduhan lain yang ditargetkan kepada aktris ini adalah perlakuan buruk terhadap staf, di mana ia diduga menunjukkan perilaku yang merendahkan dan kasar. Agensinya tidak merespon terkait dengan berbagai tuduhan tersebut.

Akibat berbagai tuduhan ini, Seo berisiko akan dicabut dari drama fantasi garapan stasiun televisi OCN berjudul Island, yang rencananya mulai tayang perdana pada pertengahan tahun ini. Tidak hanya itu, ia juga sempat tidak hadir dalam konferensi pers untuk film Recalled, Selasa (13/04/2021).

“Kami memohon maaf atas ketidakhadiran Seo dalam konferensi pers untuk Recalled, yang membuat kegaduhan bagi para staf, aktor, dan wartawan,” ujar Gold Medalist.

Sebelumnya, tabloid lokal Dispatch melaporkan Seo dan Kim, yang sempat membintangi film Stay with Me pada 2018, sempat berpacaran ketika Kim sedang terlibat dalam proyek serial drama Time. Saat itu Seo dituduh mengendalikan kekasihnya dengan memintanya untuk tidak menolak melakukan adegan romantic bersama dengan lawan mainnya, Seohyun.

Seo juga dituduh menekan Kim untuk melakukan penggantian skrip yang mengandung adegan romantic dan kontak fisik serta memintanya bertindak kaku dan dingin terhadap lawan main dan staf perempuan. Inilah yang kemudian membuat Kim mengundurkan diri dari perannya dengan alasan gangguan tidur dan makan.

Agensi Gold Medalist sempat merespon dengan mengatakan bahwa kontroversi dalam drama yang dibintangi Kim tidak disebabkan faktor Seo Yea-ji dan menyebutkan bahwa sangat sulit untuk menerima keluhan yang kontroversial terhadap aktor utama dalam sebuah drama yang bertindak sesuai dengan perintah orang lain tanpa keinginannya.

“Semua aktor mendedikasikan diri dalam perannya dengan mengesampingkan perselihan dengan aktor lain maupun dengan pasangannya. Kami percaya Kim juga memiliki masalah pribadi yang sulit dihindari,” tambahnya.

Seo Yea-ji merupakan aktris yang debut dalam sitcom Potato Star 2013QR3 pada 2013, dan menjadi populer sejak kemunculannya dalam drama OCN “Save Me” (2017) dan tvN "It's Okay to Not Be Okay" (2020).


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

artis drama korea
Editor : Fatkhul Maskur

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top