Ilustrasi/Yolasite
Relationship

Guys, Kenali Nih, 4 Tanda Perempuan Naksir Pria

Mia Chitra Dinisari
Selasa, 20 April 2021 - 16:09
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Perempuan bisa menjadi misterius dan pemalu seperti pria.

Mereka sering kali dapat memberi Anda sinyal yang beragam dan membingungkan, ketika mereka menyukai seorang pria.

Jika Anda seorang pria dan bergaul dengan seorang perempuan sepanjang waktu dan saling berkirim pesan. Bisa jadi dia menyukai Anda.

Termasuk jika dia mengerti Anda, membuat Anda tertawa dan membuat Anda tidak seperti orang lain. Jika Anda memiliki perasaan padanya dan tidak tahu apakah dia merasakan hal yang sama untuk Anda atau tidak, ada beberapa tanda yang harus diperhatikan untuk mengetahui apakah dia juga menyukai Anda lebih dari seorang teman berikut ini seperti dilansir dari PinkVilla :

1. Dia tertarik dengan cerita Anda

Dia ingin tahu lebih banyak tentang Anda, baik tentang minat, hobi, suka atau tidak suka Anda. Dia sangat ingin mengenal Anda lebih baik dan tertarik pada Anda. Dia mengajukan pertanyaan kepada Anda dan mendengarkan Anda serta memperhatikan tanggapan Anda.

2. Dia menggodamu

Dia mungkin menggoda Anda dengan mengolok-olok Anda atau membuat lelucon. Jika dia menyindir Anda dan sering menggoda Anda, itu adalah tanda yang pasti bahwa dia memiliki perasaan untuk Anda, seperti ketika seorang gadis menggoda Anda, itu karena dia menyukai Anda dan cukup nyaman untuk bercanda dengan Anda.

3. Dia selalu mengirimi Anda pesan

Jika seorang gadis tertarik pada Anda, dia akan berusaha untuk memulai percakapan. Jika dia suka berbicara dengan Anda dan tertarik pada Anda, dia akan memastikan untuk terus berhubungan dengan Anda.

4. Dia menunjukkan kelemahannya

Ketika seseorang menunjukkan kerentanannya terhadap Anda, itu karena mereka cukup mempercayai Anda untuk memercayai Anda. Ketika seorang gadis menunjukkan sisi rentannya kepada Anda, itu adalah tanda yang pasti bahwa dia memiliki perasaan untuk Anda dan merasa aman dan terlindungi di sekitar Anda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro