Dalam satu hari saja setelah rilis, jumlah viewers video Heaven Lights Virtual Show 2021 dirilis di Heaven Lights Youtube Channel sudah mencapai 35.000.  /Heaven Light
Fashion

Heaven Lights Rilis Koleksi HL Raya Lewat Fashion Show di Gunung Bromo

Dewi Andriani
Kamis, 22 April 2021 - 20:42
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Sukses menyelenggarakan Heaven Lights Annual Show pertama tanggal 12 Februari 2020 lalu, Heaven Lights kembali menyuguhkan koleksi Ramadan dan Idul Fitri yang biasa disebut HL Raya, melalui Heaven Lights Virtual Show 2021, virtual fashion show pertama yang diproduksi di Gunung Bromo.

Modest brand yang digawangi dua bersaudari Jihan Malik dan Emma Malik ini menamakan koleksi yang terinspirasi oleh ragam keindahan flora dengan tajuk Wild Imaginings.

Koleksi HL Raya kali ini terbagi atas tiga segmen, yaitu segmen pertama yang terinspirasi dari bunga tulip, segmen kedua yang terinspirasi dari bunga ephesus asal Turki, dan terakhir, sang bunga abadi edelweiss yang jadi salah satu daya tarik Gunung Bromo.

Menjadi segmen koleksi yang paling berkesan, inspirasi bunga edelweiss ini juga menjadi alasan Gunung Bromo menjadi latar virtual fashion show virtual tahun ini. Selain menghadirkan motif-motif baru dengan konsep show unik, Heaven Lights juga memperkenalkan inovasi tekstil yang mereka sebut HL Polysilk.

“Kalau harus digambarkan, HL Polysilk ini gabungan antara sutra dengan sentuhan polycotton, jadinya ketebalannya pas dan teksturnya flowy. Tentunya jadi tidak panas dan sangat lembut saat disentuh tangan,” ungkap Jihan Malik, dalam keterangan yang diterima Bisnis, Kamis (22/4/2021).

Ragam busana dengan palet coklat, kuning, jingga, putih, hingga biru tampak berkibar lembut di tengah hamparan pasir Bromo dan langit biru. Dengan corak bunga menonjol dan pilihan warna khas Heaven Lights yang lembut namun nampak lebih kontras dalam koleksi ini, berbagai potongan tunik dan A-line berpadu dengan printed scarf tampak bersahaja untuk hari raya.

Koleksi HL Raya Wild Imaginings ini dapat diperoleh secara eksklusif melalui aplikasi Heaven Lights di App Store dan Play Store mulai minggu kedua Ramadan.

Dalam satu hari saja setelah rilis, jumlah viewers video Heaven Lights Virtual Show 2021 dirilis di Heaven Lights Youtube Channel sudah mencapai 35.000. Belum lagi, beberapa teaser gelaran spesial ini ditayangkan pula melalui akun Instagram @heaven_lights dengan jumlah pengikut 1,6 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Dewi Andriani
Editor : Fatkhul Maskur
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro