Kim Kardashian. Kegembiraannya itu diunggah di akun media sosial Instagramnya dan dibagi lewat fitur instagram stories-nya. /Bloomberg
Entertainment

Kim Kardashian Menang Lelang Jaket If Janet Jackson US$25.000

Fatkhul Maskur
Senin, 17 Mei 2021 - 14:25
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Demi kebahagiaan, keluar banyak uang tak masalah. Apalagi bagi sosok miliuner seperti Kim Kardashian. Demi ikut merayakan ulang tahun penyanyi Janet Jackson, ia mengikuti lelang amal membeli jaket Janet dari video klip If seharga US$25.000 atau setara Rp350 jutaan.

Nominal pembelian itu dikonfirmasi oleh pihak yang melelang barang- barang Janet yaitu Julien Auctions di twitternya.

"Terjual! dengan harga US$25.000. Sepasang rompi dan celana hitam, keduanya digunakan Janet Jackson dalam video klip If yang memenangkan penghargaan. Terjual dalam pelelangan Harta Karun Ikonik dari Legenda Karir dan Hidup Janet Jackson," cuit akun twitter @JuliensAuctions seperti dikutip Antara dari Billboard, Senin (17/5/2021).

Kim pun mengungkapkan rasa bahagianya dapat berpartisipasi dalam perayaan ulang tahun Janet Jackson lantaran telah berhasil mendapatkan sepasang pakaian yang digunakan musisi itu dalam lelang amalnya.

Kegembiraannya itu diunggah di akun media sosial Instagramnya dan dibagi lewat fitur instagram stories-nya.

Janet Jackson pun membalas kegembiraan penggemarnya itu dan berterimakasih pada Kim karena sudah ikut berpartisipasi dalam lelang amal yang bertujuan untuk membantu masyarakat lainnya.

"Terimakasih banyak @kimkardashian! Saya harap If dapat memberikanmu kebahagiaan sebanyak yang ia berikan pada saya," kata Janet mengunggah ulang instastories dari miliarder itu.

Seperti diketahui, Janet Jackson mengadakan lelang amal untuk merayakan ulang tahunnya yang ke 55 tahun.

Bersama dengan Julien Auctions, Janet menjual lebih dari 1.000 barang dan merupakan cinderamata sepanjang karirnya yang menjadi 'harta karun' pribadinya.

Pelelangan itu diadakan di California dan di situs resmi Julien Auctions.

Dana yang terkumpul akan didonasikan kepada organisasi amal internasional untuk membantu anak- anak di seluruh dunia yang mengalami kemiskinan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Fatkhul Maskur
Editor : Fatkhul Maskur
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro