SKy Garden. Untuk menikmati Bogor Sky Garden tidak dipungut biaya apapun alias gratis. /Sky Garden
Fashion

Mal BTM Hadirkan Kebun Bunga Matahari Lewat Bogor Sky Garden

Janlika Putri Indah Sari
Kamis, 20 Mei 2021 - 16:47
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Salah satu tempat perbelajaan di kota hujan, Bogor Tren Mall atau yang lebih populer dengan Mal BTM memiliki cara unik untuk memanjakan pengunjungnya. Mal BTM memberikan wahana baru bernama Bogor Sky Garden.

Memanfaatkan lahan bagian paling atas gedung, manajemen Bogor Tren Mall seakan memboyong taman bunga di bagian lantai lima Mal BTM.

Chief Marketing Communication Mal BTM Chintan Silalahi mengatakan Bogor Sky Garden telah buka untuk umum sejak Sabtu, 15 Mei 2021.

"Kami berharap Bogor Sky Garden bisa membuat pengunjung Mal merasa senang dan menikmati suasana baru di tempat terbuka," ungkap wanita yang akrab disapa Chintan tersebut pada Bisnis, Kamis (20/5/2021).

Chintan menjelaskan Bogor Sky Garden menyediakan spot foto instagramable yang membuat pengunjung merasakan hal baru saat berbelanja di mal.

Para pengunjung dapat berfoto bersama hamparan bunga matahari yang bermekaran. Bunga berwarna kuning mencolok tersebut adalah tanaman asli yang dirawat dengan baik.

Ke depannya akan ada bunga jenis lainnya.

Pihak mal meyakinkan bila spot baru tersebut telah dilengkapi dengan protokol kesehatan seperti pembatasan kapasitas area. Jam operasionalnya dari Senin hingga Minggu pukul 10.00 - 18.00 WIB.

Untuk menikmati Bogor Sky Garden tidak dipungut biaya apapun alias gratis.

Menariknya, pengunjung yang telah berswa foto dapat mention ke instagram @mallbtmbogor dengan hastag #bogorskygarden dan #bungadiatasawan akan mendapatkan voucher menarik bila caption dan foto unik.

Yuk Millenials Kota Bogor, penyuka potografi dan ibu-ibu keren Bogor silakan datang ke Bogor Sky Garden di Mal BTM, rasakan indahnya bunga Matahari yang sedang bermekaran diatas awan, dapatkan foto cantiknya dan nikmatilah udara bebas Kota Bogor," tandas Chintan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro