Diskusi virtual Shopee Kampanye 6.6 Rumah dan Hobi Sale pada Kamis (20/5/2021). /ANTARA
Fashion

Yuk Belanja, Shopee Gelar Diskon untuk Produk Hobi

Fatkhul Maskur
Kamis, 20 Mei 2021 - 18:41
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Pandemi Covid-19 mendatangkan berbagai hobi baru, mulai dari mendekorasi rumah, berkebun, hingga memasak. Untuk menunjang hal tersebut Shopee menghadirkan kampanye 6.6 Rumah dan Hobi Sale.

Kampanye ini diperuntukkan bagi para pengguna yang ingin memaksimalkan area di rumah dengan dekorasi yang menarik agar dapat melaksanakan hobi dengan lebih nyaman.

Kampanye spesial ini menawarkan promo belanja tematik selama 21 hari berturut-turut mulai dari 17 Mei - 6 Juni 2021, untuk berbagai kategori seperti Perlengkapan Rumah, Dekorasi & Tempat Penyimpanan, Olahraga & Outdoor, Otomotif, dan masih banyak lainnya.

Adi Rahardja, Head of Fashion and Lifestyle Shopee Indonesia mengatakan Shopee melihat kategori perlengkapan rumah dan hobi semakin digemari dan dicari oleh para pengguna sepanjang masa pandemi.

"Kami memahami bahwa untuk memenuhi kebutuhan perlengkapan rumah dan menyelaraskan keseharian kita dengan hobi yang ditekuni dibutuhkan biaya lebih dan kualitas produk yang terjamin," katanya seperti dikutip Antara, Kamis (20/5/2021).

Oleh karena itu, spesial untuk menanggapi respons dan antusiasme pengguna, Shopee kembali menghadirkan kampanye tematik spesial untuk kategori rumah dan hobi.

Kampanye 6.6 Rumah dan Hobi Sale menawarkan gratis ongkos kirim ekstra, produk murah dengan diskon tambahan Rp10.000 dan ekstra cashback 60 persen.

Sebagai bagian dari kampanye Bangga Buatan Indonesia bersama pemerintah, para pengguna juga dapat menikmati berbagai penawaran menarik dari produk lokal melalui kampanye Shopee 6.6 Rumah & Hobi Sale.

Beberapa produk yang ditawarkan yakni kategori perlengkapan rumah dan hobi mulai dari keperluan olahraga, otomotif, mainan, sampai alat tulis dan buku dengan kualitas terjamin dari penjual lokal seperti helm Cargloss, Kintakun, Olymplast, Gramedia, Joyko dan masih banyak lagi.

"Melalui kampanye 6.6 Rumah & Hobi Sale ini, kami berharap tidak hanya membantu pengguna dalam mencari produk perlengkapan rumah dan menekuni hobi dari rumah saja, tapi juga dapat membantu penjual serta perajin lokal dalam mempromosikan produk terbaiknya bersama Shopee," kata Adi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Fatkhul Maskur
Editor : Fatkhul Maskur
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro