Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com

Konten Premium

Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Premium Office Tower, Gabungkan Ruang Terbuka Hijau dan Konsep Gaya Hidup Modern

Premium Office Tower nantinya akan menerapkan standar keamanan tinggi dengan memasang Closed Circuit Television (CCTV) di setiap penjuru.
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 20 Mei 2021  |  16:00 WIB
Premium Office Tower, Gabungkan Ruang Terbuka Hijau dan Konsep Gaya Hidup Modern
Premium office tower
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - PT Bank Permata TBK (PermataBank) dan Podomoro City Deli Medan menandatangani Pengikatan Perjanjian Jual Beli (PPJB) dan Nota Kesepahaman bergabung di gedung Premium Office Tower Podomoro City Deli Medan.

Permata Bank akan menempati banking hall seluas 360m2 di area lobby premium office tower. Perjanjian ini juga membuka kerjasama integrasi produk PermataBank dengan fasilitas yang ditawarkan oleh Podomoro City Deli Medan.

Network Region Head 10 PermataBank Agus Salim mengatakan, Podomoro City Deli Medan akan menjadi tempat bagi cabang PermataBank dengan konsep Model Branch yang pertama di Sumatra. "Cabang ini merupakan komitmen kami dalam memberikan pengalaman perbankan yang seamless dan terdigitalisasi. Dimana kami optimalkan layanan perbankan yang simple, fast, dan reliable dengan menggabungkan interaksi offline dengan bantuan staf dan online dengan teknologi yang diterapkan dalam pelayanan digital.” ujarnya dalam keterangan tertulisnya.

Yenti Lokat Assistant Vice President of Marketing Podomoro City Deli Medan mengatakan fasilitas yang ada di Office Tower Podomoro City Deli Medan ini merupakan alasan penting lainnya selain lokasi, seperti area lobby yang luas, modern, dan memiliki ceiling tinggi yang didesain oleh konsultan kelas dunia, DYXY dari Los Angeles, California, Amerika Serikat, 16 elevator berkecepatan tinggi yang terbagi dalam dua koridor dimana delapan elevator dikhususkan untuk melayani lantai rendah (low zone) dan delapan lainnya melayani lantai tinggi (high zone).

Perlu diketahui, Premium Office Tower merupakan gedung kantor dengan elevator terbanyak di kota Medan sehingga mempercepat mobilitas para stakeholdernya, tersedia genset untuk mendukung seluruh kegiatan operasional perusahaan apabila pasokan listrik dari Perusahaan Listrik Negara padam. Fasilitas premium lainnya adalah sky garden, yaitu ruang terbuka hijau yang dapat dimanfaatkan untuk bercengkerama bersama.

Premium Office Tower nantinya akan menerapkan standar keamanan tinggi dengan memasang Closed Circuit Television (CCTV) di setiap penjuru. Untuk menunjang keamanan, terdapat petugas keamanan 24 jam dan pemeriksaan kendaraan saat memasuki area kawasan dengan inspection mirror dan hand held metal detector. Demikian pula saat memasuki gedung, tas maupun barang bawaan pengunjung harus melewati pemindai x-ray.

Sementara, pengunjung harus melewati body scanner. Selain itu, penggunaan teknologi akses masuk otomatis tanpa sentuhan (touchless) juga diterapkan, seperti face recognition, mobile phone wireless access, visitor self-registration system. Seluruh fitur tersebut saling terintegrasi dengan elevator system yang langsung menunjukkan posisi lift yang harus dinaiki untuk sampai di lantai tujuan.

Adapun keunggulan Premium Office Tower yang tak dimiliki gedung perkantoran lain di kota Medan yaitu terkoneksi langsung ke pusat perbelanjaan mewah Mal Delipark. Hal itu memudahkan para stakeholder Premium Office Tower dalam melakukan aktivitas sehari-hari, mulai dari bersantap siang, membeli kebutuhan, peralatan kantor, cinderamata, hingga menjamu relasi bisnis.

Mal Delipark bisa dijadikan meeting point atau tempat melepas penat setelah bekerja dengan berjalan-jalan di area Rivapark, yaitu ruang terbuka hijau yang dikelilingi kafe-kafe ternama yang terintegrasi dengan Mal Delipark. Pusat perbelanjaan mewah Delipark Mall yang terkoneksi langsung dengan Premium Office Tower telah beroperasi sejak akhir November 2019.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

mal ruang terbuka hijau
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top