Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Film Oslo Tayang 30 Mei, Ini Para Bintangnya

Diadaptasi dari drama pemenang Tony Award, film televisi Oslo diangkat dari kisah nyata mengenai negosiasi para musuh bebuyutan, pembicaraan rahasia di luar saluran, pertemanan yang tak terduga, dan sikap heroik dari sekelompok kecil.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 23 Mei 2021  |  16:33 WIB
Oslo ditulis oleh peraih Tony Award J.T. Rogers, yang juga menulis drama panggungnya. Film ini disutradarai oleh pemenang Tony Award Bartlett Sher yang juga menjadi produser eksekutif.  - OSLO
Oslo ditulis oleh peraih Tony Award J.T. Rogers, yang juga menulis drama panggungnya. Film ini disutradarai oleh pemenang Tony Award Bartlett Sher yang juga menjadi produser eksekutif. - OSLO

Bisnis.com, JAKARTA - Diadaptasi dari drama pemenang Tony Award, film televisi Oslo diangkat dari kisah nyata mengenai negosiasi para musuh bebuyutan, pembicaraan rahasia di luar saluran, pertemanan yang tak terduga, dan sikap heroik dari sekelompok kecil namun berkomitmen terdiri dari orang Israel, Palestina, dan pasangan asal Norwegia yang membawa pada Kesepakatan Damai Oslo 1993.

Oslo akan tayang pada 30 Mei di HBO, dibintangi oleh pemenang Golden Globe Ruth Wilson sebagai Menteri Luar Negeri Norwegia Mona Juul dan aktor Andrew Scott sebagai Terje Rød-Larsen, sosiolog Norwegia dan suami Mona.

Andrew Scott juga dikenal lewat aktingnya sebagai Jim Moriarty musuh bebuyutan detektif ternama Sherlock Holmes dalam serial Sherlock.

Oslo juga dibintangi Salim Daw sebagai Ahmed Qurie, Menteri Keuangan PLO; Waleed Zuaiter sebagai Hassan Asfour, rekan Qurie & penghubung PLO; Jeff Wilbusch sebagai Uri Savir, Direktur Jendereal Kementerian Keuangan Israel; Igal Naor sebagai Joel Singer, penasihat hukum Kementerian Luar Negeri Israel; Dov Glickman sebagai Yair Hirschfield, profesor ekonimi Israel; Rotem Keinan sebagai Ron Pundak, rekan Hirschfielddan dan profesor Israel.

Selain itu, juga Itzik Cohen sebagai Yossi Beilin, Wakil Menteri Luar Negeri Israel; Tobias Zilliacus sebagai Jan Egeland, Sekretaris Negara Norwegia; dan Sasson Gabay sebagai Shimon Peres, Menteri Luar Negeri Israel.

Oslo ditulis oleh peraih Tony Award J.T. Rogers, yang juga menulis drama panggungnya. Film ini disutradarai oleh pemenang Tony Award Bartlett Sher yang juga menjadi produser eksekutif.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

palestina film dokumenter

Sumber : Antara

Editor : Fatkhul Maskur

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top