Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

The Weeknd Borong Piala di Billboard Music Awards 2021

The Weeknd menjadi pemenang besar di Billboard Music Awards pekan malam waktu setempat. Penyanyi kelahiran Kanada ini memenangkan penghargaan pertama yang diserahkan pada siaran langsung, untuk artis Top Hot 100.
Ni Luh Anggela
Ni Luh Anggela - Bisnis.com 24 Mei 2021  |  13:48 WIB
The Weeknd menerima Top Hot 100 Artist di atas panggung selama Billboard Music Awards 2021 yang diadakan di Microsoft Theater pada 23 Mei 2021 di Los Angeles.  - Billboard Music
The Weeknd menerima Top Hot 100 Artist di atas panggung selama Billboard Music Awards 2021 yang diadakan di Microsoft Theater pada 23 Mei 2021 di Los Angeles. - Billboard Music

Bisnis.com, JAKARTA – The Weeknd menjadi pemenang besar di Billboard Music Awards pekan malam waktu setempat. Penyanyi kelahiran Kanada ini memenangkan penghargaan pertama yang diserahkan pada siaran langsung, untuk artis Top Hot 100.

Selama pidato penerimaannya, artis kelahiran Abel Tesfaye sekali lagi menawarkan godaan samar tentang proyek potensial yang akan datang setelah berterima kasih kepada penggemar.

“Terima kasih, saya tidak perlu mengenakan setelan merah itu lagi” candanya seperti dilansir The Hollywood Reporter, Senin (24/5/2021).

Setelan merah ini mengacu pada referensi untuk pakaian yang dikenakan oleh 'karakter' yang dia munculkan selama beberapa bulan setelah merilis albumnya After Hours di berbagai video, penampilan larut malam, penampilan acara penghargaan saat tampil di pertunjukan paruh waktu Super Bowl.

Ia juga membawa pulang tujuh penghargaan dalam beberapa kategori yang diumumkan off-air sebelum siaran langsung pada Minggu di NBC. Penyanyi ini dinobatkan sebagai top male artist, top radio songs artist, top R&B, dan top R&B male artist. Selain itu, After Hours dinobatkan sebagai top R&B album, sementara singelnya Blinding Lights menang untuk top radio song dan top R&B song.

Dalam acara itu, The Weeknd membawakan lagu Save Your Tears di tempat parkir Los Angeles, dengan pengemudi beberapa mobil dan kendaraan roda 18 melakukan gerakan koreografer untuk lagu tersebut.

Lil Rel Howery mempersembahkan The Weeknd dengan penghargaan artis Top Hot 100, bercanda bahwa dia meminta Glenn Close untuk menari Da Butt di Oscar dan mengatakan jika dia melihat Barbra Streisand Minggu malam, dia akan membuatnya melakukan Tootsie Roll.

Sementara itu, DJ Khaled ft. H.E.R. dan Migos memulai Billboard Music Awards 2021 di panggung luar di pusat kota Los Angeles pada Minggu malam waktu setempat, dengan sejumlah penggemar yang hadir.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

musik musisi
Editor : Fatkhul Maskur

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top