Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Gucci Luncurkan Kaftan Seharga Rp50,75 Juta

Merek terkenal di dunia ini mulai menjual rangkaian kaftannya sendiri dengan model 'kaftan linen organik bordir bunga' dan dibanderol dengan harga US$3.500 atau sekitar Rp50,75 juta.
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 01 Juni 2021  |  10:18 WIB
Kaftan Gucci
Kaftan Gucci

Bisnis.com, JAKARTA - Gucci, rumah mode mewah yang berbasis di Florence, Italia, kini meluncurkan kafta, busana yang sering dipakai di Asia.

Merek terkenal di dunia ini mulai menjual rangkaian kaftannya sendiri dengan model 'kaftan linen organik bordir bunga' dan dibanderol dengan harga US$3.500 atau sekitar Rp50,75 juta.

Label itu mengatakan dalam situs webnya bahwa kaftan itu diibuat dari linen organik, diperkaya dengan bordir bunga dan jumbai self-tile.

Kaftan itu dibuat dengan pengaruh tahun 60-an dan 70-an, dengan estetika gerakan hippie dengan tampilan baru pada pakaian santai dengan kain ringan. Untuk iterasi baru ini, motif Interlocking G yang simbolis berpadu dengan cetakan rantai garis yang mengangkat kain sutra gading.

Ini bukan pertama kalinya Gucci terinspirasi oleh budaya India. Dalam Milan Fashion Week tahun 2018, merek tersebut memiliki model yang berjalan di landasan pacu dalam apa yang tampak seperti sorban Sikh lengkap.

Pertama kali diperkenalkan sebagai bagian dari koleksi Gucci tahun 1996, kaftan terus menjadi bagian integral dari estetika House sambil berkembang dalam material baru dan detail modern. Lapisan tak terduga dengan potongan baju olahraga menentukan cara baru untuk menafsirkan pakaian, memberikan sentuhan yang mengejutkan.'


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

fashion gucci
Editor : Mia Chitra Dinisari

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top