Kaftan Gucci
Fashion

Gucci Luncurkan Kaftan Seharga Rp50,75 Juta

Mia Chitra Dinisari
Selasa, 1 Juni 2021 - 10:18
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Gucci, rumah mode mewah yang berbasis di Florence, Italia, kini meluncurkan kafta, busana yang sering dipakai di Asia.

Merek terkenal di dunia ini mulai menjual rangkaian kaftannya sendiri dengan model 'kaftan linen organik bordir bunga' dan dibanderol dengan harga US$3.500 atau sekitar Rp50,75 juta.

Label itu mengatakan dalam situs webnya bahwa kaftan itu diibuat dari linen organik, diperkaya dengan bordir bunga dan jumbai self-tile.

Kaftan itu dibuat dengan pengaruh tahun 60-an dan 70-an, dengan estetika gerakan hippie dengan tampilan baru pada pakaian santai dengan kain ringan. Untuk iterasi baru ini, motif Interlocking G yang simbolis berpadu dengan cetakan rantai garis yang mengangkat kain sutra gading.

Ini bukan pertama kalinya Gucci terinspirasi oleh budaya India. Dalam Milan Fashion Week tahun 2018, merek tersebut memiliki model yang berjalan di landasan pacu dalam apa yang tampak seperti sorban Sikh lengkap.

Pertama kali diperkenalkan sebagai bagian dari koleksi Gucci tahun 1996, kaftan terus menjadi bagian integral dari estetika House sambil berkembang dalam material baru dan detail modern. Lapisan tak terduga dengan potongan baju olahraga menentukan cara baru untuk menafsirkan pakaian, memberikan sentuhan yang mengejutkan.'

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro