Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Kantongi Dua Gelar, Maudy Ayunda Lulus S2 dari Stanford University

Maudy Ayunda telah menyelesaikan dua gelar pendidikan sekaligus yakni Master of Business Administration (MBA) dan gelar sarjana pendidikan.
Yuliana Hema
Yuliana Hema - Bisnis.com 09 Juni 2021  |  18:00 WIB
Maudy Ayunda telah menyelesaikan dua gelar pendidikan sekaligus yakni Master of Business Administration (MBA) dan gelar sarjana pendidikan. - Instagram
Maudy Ayunda telah menyelesaikan dua gelar pendidikan sekaligus yakni Master of Business Administration (MBA) dan gelar sarjana pendidikan. - Instagram

Bisnis.com, JAKARTA- Kabar bahagia datang dari artis sekaligus penyanyi Maudy Ayunda, yang mengumumkan kelulusannya dari Stanford University, Amerika Serikat. 

Di kampus bergengsi itu, Maudy Ayunda berhasil menyelesaikan dua gelar pendidikan sekaligus yakni Master of Business Administration (MBA) dan gelar sarjana pendidikan.  

Kabar bahagia ini Maudy bagikan melalui akun Instagram pribadinya sekaligus membagikan potret keluarganya, “Saya sudah lulus," tegas Maudy dalam keterangan foto dirinya menggunakan kebaya dan baju wisuda lengkap dengan toga, dikutip Rabu (9/6/2021). 

Dalam keterangan unggahannya, Maudy membagikan kisahnya selama dua tahun berjuang di kampus ternama itu.

"Dua tahun benar-benar berlalu. Kata-kata tidak dapat menggambarkan berapa banyak yang telah saya pelajari dari pengalaman ini, terutama karena diwarnai oleh tantangan yang unik dan tak terduga," ungkap Maudy.

maudy ayunda lulus kuliah

Dirinya pun turut menceritakan pengalamannya belajarnya yang harus berubah lantaran pandemi Covid-19. Sejak Maret 2020, dia harus memulai kebiasaan baru mulai dari kelas daring hingga menggunakan masker dalam kesehariannya. 

“Tapi di satu sisi, rasa keberadaan saya ditingkatkan. Saya didorong untuk melepaskan kendali, refleksi, dan prioritas. Saya harus memutuskan dengan cepat dan tanpa penyesalan tentang apa yang benar-benar penting bagi saya,” tutur Maudy dalam bahasa Inggris. 

Meski begitu, Maudy tetap bersyukur atas pengalaman yang berhasil ia lalui selama berproses. Ia juga berharap apa yang telah dilewati dalam menjadi pelajaran untuk kedepannya. 

“Saya bersyukur untuk setiap bagiannya. Merupakan hak istimewa yang luar biasa untuk berjalan di tembok-tembok ini. Ini berharap saya bisa membayarnya ke depan,” kata Maudy. 

 

Kabar baik ini pun mendatangkan berbagai ucapan dari rekan-rekan dan pengikut di Instagramnya, termasuk Najwa Shihab. 

“Yeaay..congrats adek @maudyayunda,” ucap @najwashihab. 

“Alhamdulillaaah ??congrats Maudyyyyy,” tulis @itsrossa910. 

“Proud proud proud! Buruan balik!,” imbuh @vidialdiano.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

artis stanford Maudy Ayunda
Editor : Novita Sari Simamora

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top