Logo CT Corpora di salah satu sudut Menara Bank Mega, Jakarta Selatan./CTCorp
Health

Vaksinasi CT Corp Mulai Pekan Depan di 2 Lokasi Ini, Catat Harinya

Mia Chitra Dinisari
Kamis, 24 Juni 2021 - 17:37
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - CT Corp akan memulai program vaksinasi Covid-19 pada pekan depan, 28 Juni 2021 di dua lokasi.

Menurut Dirut Bank Mega Kostaman Tayib, dua lokasi vaksinasi tahap awal akan digelar di Menara Bank Mega dan Trans Studio Mall Cibubur. Pelaksanaan program ini akan berlangsung pada 28 Juni hingga 23 Agustus 2021.

Sedangkan, katanya, untuk 8 lokasi lainnya akan menyusul pada pekan berikutnya. Adapun 8 lokasi itu yakni di 8 Transmart milik CT Corp yakni di Cilandak, Lebak Bulus, Mal Bintaro, Mal Juanda Bekasi, Mal Dewi Sartika Depok, Mal Yasmin Bogor, Mal Cempaka Putih, dan mal Tangerang Centre Cikokol.

Untuk di menara Bank Mega Tendean, pelaksanaan akan digelar pada hari Senin, Selasa, Rabu, Kamis dan Sabtu. Sedaangkan di Trans Studio Mal Cibubur pada hari Senin hingga Jum'at.

Selanjutnya, untuk 8 lokasi lainnya akan digelar pada hari Rabu hingga Minggu.

Rencananya, bagi masyarakat yang ingin ikut serta, bisa mendaftarkan diri pada aplikasi khusus sebagai form pendaftaran dan pendataan.

Sementara itu, terkait kebutuhan tenaga kesehatan yang dibutuhkan dalam program itu, lanjutnya, saat ini sudah terpenuhi dan tinggal diseleksi dan setelah itu ditraining.

Selain itu, mereka juga masih harus mempersiapkan sarana pendukung seperti tenaga administrasi, mini ICU, ambulance, peralatan-peralatan lain yang dibutuhkan.

Untuk gaji bagi tenaga kesehatan dalam program itu, CT Corp menawarkan gaji yang cukup menarik bagi tenaga medis dan tenaga kesehatan yang memenuhi kualifikasi. Besaran gaji yang ditawarkan mencapai Rp50 juta per bulan bagi seorang koordinator, Rp30 juta per bulan bagi dokter umum, dan Rp15 juta bagi perawat.

Syarat koordinator adalah seorang dokter spesialis dan dokter umum yang telah bekerja di Instalasi Gawat Darurat selama 5 tahun. Dia akan bertugas untuk memastikan vaksinasi berjalan lancar, berkoordinasi H-1, penanganan kipi pasca vaksin dan melaksanakan rujukan.

Vaksinasi CT Corp Mulai Pekan Depan di 2 Lokasi Ini, Catat Harinya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro