Mark Hoppus, pendiri, bassis dan penyanyi band pop-punk Blink-182. /Facebook
Entertainment

Mark Hoppus, Bassis Blink-128 Jalani Perawatan Kanker

Ni Luh Anggela
Jumat, 25 Juni 2021 - 14:47
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Mark Hoppus, pendiri, bassis dan penyanyi band pop-punk Blink-182, Rabu (23/6/2021), mengumumkan bahwa ia sedang menjalani perawatan untuk kanker.

Musisi kelahiran Ridgecrest, California itu berbagi berita tentang diagnosisnya dalam sebuah pernyataan yang diposting ke Twitter, di mana dia mengungkapkan bahwa dia telah menjalani kemoterapi selama tiga bulan terakhir.

"Saya menderita kanker," tulisnya. “Ini menyebalkan dan saya takut, dan pada saat yang sama, saya diberkati dengan dokter dan keluarga serta teman-teman yang luar biasa untuk membantu saya melewati ini.”

Hoppus melanjutkan dengan mengatakan bahwa dia masih memiliki perawatan berbulan-bulan ke depan, tetapi “berusaha untuk tetap berharap dan positif."

“Tidak sabar untuk bebas dari kanker dan melihat kalian semua di konser dalam waktu dekat,” tulisnya, sebelum mengakhiri pernyataannya dengan “Love to you all.”

Melansir The Hollywood Reporter, Jumat (25/6/2021), rekan band Blink-182 Hoppus keluar untuk mendukung musisi melalui media sosial. Mantan penyanyi, penulis lagu dan gitaris Blink-182 Tom DeLonge mengakui melalui Twitter bahwa dia telah mengetahui diagnosis Hoppus.

“Untuk menambahkan kata-katanya sendiri yang dia gunakan hari ini, saya juga ingin mengatakan bahwa dia kuat, dan manusia super yang mendorong rintangan sulit ini dengan hati terbuka lebar,” tulis Delonge.

Sementara itu, drummer Travis Barker berbagi pesan singkat namun manis dalam cerita Instagram-nya Rabu malam (23/6/2021). Postingan tersebut menampilkan foto lama Barker dan Hoppus yang berpelukan, dengan judul “Love you @MarkHoppus.”

Proyek terbaru Hoppus adalah Simple Creatures, duo pop-punk yang terdiri dari dia dan Alex Gaskarth dari All Time Low.

Blink-182 awalnya dibentuk oleh Hoppus, DeLonge dan mantan drummer Scott Raynor pada awal 1990-an, dengan ketiganya merilis album debut band Cheshire Cat pada 1995. Barker menggantikan Rayner sebagai drummer menjelang perilisan album kedua mereka Enema of the State, yang rilis pada tahun 1999. Mereka telah menjual lebih dari 41 juta kopi album di seluruh dunia sejak terbentuk di Poway pada 1992.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Ni Luh Anggela
Editor : Fatkhul Maskur
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro