Ramalan Zodiak/Istimewa
Fashion

Ternyata! Ini yang Anda Butuhkan dari Pasangan Berdasarkan Zodiak 

Anissa Putri
Selasa, 29 Juni 2021 - 21:00
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Sebagian masyarakat di dunia ini mempercayai adanya astrologi, namun ada juga yang tidak mempercayainya sama sekali. Percaya atau tidak, dalam astrologi ada sesuatu keterikatan dengan cara bintang-bintang sejajar saat Anda lahir.

Meskipun tidak sepenuhnya menentukan sifat Anda, namun hal tersebut dapat memberikan rumusan untuk tipe kepribadian Anda. Tidak terkecuali apa yang membuat Anda tertarik dalam sebuah hubungan.

Berikut rangkuman hal-hal yang Anda butuhkan dari pasangan berdasarkan tanda zodiak yang telah dilansir dari bolde.com:

1. Aries
Aries adalah pecinta langsung dan keras kepala. Jika Anda seorang Aries, Anda akan membutuhkan pasangan yang mampu mengikuti Anda. Impulsif dan berorientasi pada tindakan, Anda tertarik pada seseorang yang siap untuk pergi pada saat itu juga. Anda merupakan tipe manusia yang mengharapkan energi yang sama dari pasangan Anda.

2. Taurus
Taurus hanya menginginkan kenyamanan dari seseorang. Mereka cenderung menjadi orang rumahan dan bekerja keras untuk menikmati hal-hal yang lebih baik dalam hidup. Pikiran Taurus berjalan lebih dalam daripada yang mereka biarkan untuk dunia luar. Singkatnya, jika Anda seorang Taurus, Anda akan menyukai pasangan yang saling menjaga, dan setia. Bahasa cinta Anda kemungkinan besar termasuk dalam kategori "tindakan pelayanan." Anda membutuhkan seseorang yang tahu cara menjadi ‘rumah’ dan dapat menyambut Anda setelah hari yang panjang dengan makanan rumahan terbaik.


3. Gemini
Gemini membutuhkan pasangan yang ramah yang suka bersenang-senang dan tidak menyimpan rahasia apa pun. Jika Anda seorang Gemini, Anda tahu bahwa Anda membutuhkan kekasih yang bisa mengikuti kehidupan sosial Anda. Anda juga membutuhkan seseorang yang akan pulang dan bergosip dengan Anda setelah arisan. Gemini bisa menjadi sangat penasaran dan Anda selalu bertanya-tanya apa yang sebenarnya terjadi dengan orang-orang. Karena itu, Anda membutuhkan pasangan yang bisa benar-benar transparan dengan Anda.

4. Cancer
Cancer adalah salah satu zodiak yang paling emosional dan mereka membutuhkan pasangan yang mereka rasa dapat mengekspresikan diri. Seorang Cancer membutuhkan seseorang yang menerima suasana hati dan perasaan mereka yang dalam. Seorang Cancer juga ingin merasa sejajar dengan orang-orang di sekitar mereka dan mereka adalah pengasuh mutlak. Karena itu, jika Anda seorang Cancer, Anda akan membutuhkan pasangan yang memperhatikan Anda untuk menghibur seperti halnya Anda memandang mereka.

5. Leo
Leo adalah makhluk yang menarik, ambisius, kuat, dan percaya diri dan berbahaya. Jika Anda seorang Leo, apa yang Anda perlukan dari seorang pasangan adalah seseorang yang luar biasa. Anda tidak bisa ditahan, Anda membutuhkan seseorang yang mendukung ambisi Anda dan membesarkan Anda ketika Anda merasa sedih tentang diri sendiri.

6. Virgo
Seorang Virgo membutuhkan pasangan yang mencintai tanpa syarat. Virgo adalah perfeksionis dan sangat kritis, terutama pada diri mereka sendiri. Jika Anda seorang Virgo, Anda membutuhkan seseorang yang mengingatkan Anda bahwa Anda telah dicintai apa pun yang terjadi. Sebagai perencana yang cermat, Anda ingin merasa aman melihat masa depan bersama pasangan dan yakin bahwa itu akan bertahan lama. Virgo membutuhkan tumpangan atau kematian sejati di sisi mereka.

7. Libra
Libra paling tertarik pada orang-orang yang dapat mengadakan percakapan empat mata yang menarik dengan mereka. Jika Anda seorang Libra, Anda akan membutuhkan seseorang yang memperhatikan Anda dan apa yang Anda katakan. Meskipun Anda tidak selalu menyukai sorotan, Anda memiliki kebutuhan untuk dilihat. Libra adalah sosok yang sangat lembut dan peduli dan mereka membutuhkan seseorang yang dapat memberikan tingkat kepedulian yang sama kepada mereka.

8. Scorpio
Sensitif, Scorpio membutuhkan seseorang yang dapat menangani intensitas mereka tanpa terlibat dalam drama. Pasangan Scorpio perlu tahu cara berjalan dengan baik. Jika Anda seorang Scorpio, Anda membutuhkan pasangan yang tahu kapan harus memberi Anda gairah dan semangat yang Anda idamkan, tetapi juga tahu kapan harus memberi Anda ruang untuk menenangkan diri.

9. Sagitarius
Sagitarius membutuhkan kebebasan dan kesenangan untuk menenangkan jiwa mereka yang gelisah. Mereka cenderung tidak tidak lazim dalam pendekatan mereka terhadap cinta dan mereka membutuhkan pasangan yang tidak perlu bermain-main. Sagitarius bisa tidak berkomitmen dalam setiap jalan hidup mereka, termasuk romantis. Karena itu, jika Anda seorang Sagitarius, Anda membutuhkan pasangan yang tahu cara bekerja dengan Anda dan semangat kebebasan Anda.

10. Capricorn
Capricorn serius tentang emosi dan hubungan mereka. Mereka suka bermain di lapangan sampai mereka mapan dalam karier mereka dan dapat menjaga diri mereka sendiri dan pasangan mereka. Mereka sebagian besar tidak terkesan oleh uang atau status kelas. Yang mereka butuhkan adalah rasa hormat dan keandalan. Capricorn sangat setia begitu mereka cukup percaya untuk jatuh cinta, tetapi bisa menjadi sedikit posesif dan mengendalikan. Jika Anda seorang Capricorn, Anda membutuhkan pasangan yang setia dan dapat diandalkan. Anda tidak akan bisa menangani seseorang yang rapuh atau plin-plan. Dapat diandalkan adalah suatu keharusan bagi pasangan Capricorn.

11. Aquarius
Koneksi mental dan minat bersama adalah dua prioritas utama bagi pasangan Aquarian. Orang Aquarius suka berbagi pengetahuan dan ide mereka dan membutuhkan seseorang yang bisa berdebat dengan mereka. Jika Anda seorang Aquarius, kemungkinan besar Anda sangat unik dan suka dihargai. Anda membutuhkan pasangan yang dapat Anda ajak berbagi semua keanehan Anda.

12. Pisces
Pisces membutuhkan pasangan yang memberi mereka kebebasan untuk menjadi diri mereka sendiri. Mereka adalah orang-orang yang sangat kreatif, dan mencoba mengendalikan seseorang untuk melakukan hal-hal selain apa yang mereka yakini sebagai bakat atau sifat bawaan mereka tidak akan berhasil. Jika Anda seorang Pisces, Anda pasti menginginkan seseorang yang memungkinkan Anda menjadi diri sendiri dan mendukung impian terliar Anda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro