Drama Korea terbaru The Devil Judge/Soompi
Entertainment

Sinopsis dan Link Streaming Drakor The Devil Judge, Cetak Rating Tinggi!

Meuthia Novianthree Nafasya
Rabu, 14 Juli 2021 - 21:32
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Drama Korea The Devil Judge konsisten mendapat rating tinggi pemirsa selama 4 episode penayangannya. Drama yang tayang sejak 3 Juli 2021 berhasil meraih rating 6.3 persen di episode 4.

The Devil Judge juga meraih peringkat tertinggi drama Korea dikalangan penonton usia 20-49 tahun. Drama ini menempati posisi pertama di slot penayangannya dengan rata-rata nasional 3,2 persen dan puncak 3,9 persen.

Sejak pertama kali tayang di saluran televisi tvN, The Devil Judge berada di peringkat nomor 1 untuk episode pertama. Kemudian, episode ketiga drama ini berhasil mencatat rata-rata rating pemirsa 5,5 persen dan memuncak pada 7 persen.


Sinopsis The Devil Judge

Melansir dari viu.com, drama The Devil Judge yang dibintangi aktor dan aktris terbaik di Korea Selatan ini bertujuan untuk menyampaikan pesan mengenai keadilan melalui “pertunjukkan ruang siding langsung” yang diikuti oleh seluruh bangsa.

Bertempat di Korea Selatan, Hakim Ketua Pengadilan Kang Yo Han, yang diperankan oleh Ji Sung, mengisyaratkan bahwa diperlukan adanya perubahan.

Ruang sidang, dirubah menjadi reality show tempat di mana dia tanpa ampun menghukum yang bersalah membuatnya mendapatkan julukan sebagai “Hakim Iblis”.

Kim Min Jung memerankan peran sebagai Jung Sun Ah yang merupakan saingan terbesar Kang Yo Han dan juga direktur eksekutif dari sebuah Yayasan CSR. Dia kerap terlibat dengan orang-orang penting termasuk Kang Yo Han dengan kecantikan dan kecerdasannya.

Park Jin Young yang juga merupakan anggota boyband Korea Selatan Got7 juga berakting sebagai Kim Ga On, seorang hakim pembantu yang bersinar dan sebagai satu-satunya harapan di dunia yang tidak baik.

Sejak kecil, dia telah mengalami masa sulit karena kehilangan orang tuanya, namun ia terus bekerja keras dan berhasil menjadi hakim.

Kemudian, Yoo Soo Hyun yang diperankan oleh Park Gyu Young berperan sebagai seorang detektif fi unit investigas regional yang sedang memburu rahasia Kang Yo Han. Kim Ga yon merupakan teman sejak kecil yang tumbuh bersama.

The Devil Judge tayang setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 21.00 KST ditvN. Drama ini juga disiarkan dengan subtitle Bahasa Indonesia yang dapat ditonton melalui VIU.

Berikut link streaming drakor The Devil Judge: https://bit.ly/2UNR1b7

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro