Drama Korea Hospital Playlist 2. / kpopchart.net
Entertainment

Hospital Playlist 2 Episode 7 Tidak Tayang Pekan Depan, Ada Apa?

Rezha Hadyan
Jumat, 23 Juli 2021 - 08:52
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Para penggemar serial drama Korea Hospital Playlist 2 nampaknya harus gigit jari. Pasalnya, episode 7 dari serial drama Korea itu tidak akan ditayangkan pada pekan depan.

Mengutip Soompi pada Jumat (23/7/2021), salah satu tim produksi Hospital Playlist 2 mengatakan bahwa serial drama Korea itu akan beristirahat sejenak pada 29 Juli 2021. Adapun, sebagai gantinya akan ditayangkan siaran khusus yang berupa kisah di balik layar dokter-dokter rumah sakit Yulje.  

"Kami akan menayangkan siaran khusus yang berisi tentang cerita di balik layar, cerita tentang band, komentar video oleh para aktor, dan banyak lagi pada tanggal 29 Juli 2021. Episode 7 baru akan ditayangkan pada pekan selanjutnya," katanya seperti dikutip Soompi, Jumat (23/7/2021). 

Meski demikian, belum diketahui secara pasti apa penyebab dari ditundanya penayangan Hospital Playlist 2 Episode 7. Namun, YTN melaporkan bahwa tim produksi memutuskan untuk menunda syuting lantaran situasi pandemi Covid-19 di Negeri Ginseng dan untuk menjaga kualitas naskah.

Sebagai catatan, Korea Selatan melaporkan rekor tertinggi baru dalam jumlah penambahan kasus harian Covid-19 pada Kamis (22/7/2021). Direktorat Jenderal Pengendalian dan Pencegahan Penyakit Korea (Korea Disease Control and Prevention Agency/KDCA) mengumumkan penambahan kasus harian sebanyak 1.842. Dengan demikian, total kasus Covid-19 terkonfirmasi di negara tersebut tercatat menjadi 184.103 kasus.

Laporan YTN dibantah oleh tim produksi Hospital Playlist 2. Mereka menyebut penundaan ini bukanlah sebuah keputusan yang terpaksa dilakukan untuk menunda syuting.

Drakor Hospital Playlist 2 dibintangi oleh Jo Jung Suk, Jung Kyung Ho, Yoo Yeon Seok, Jeon Mi Do, dan Kim Dae Myung sebagai lima orang sahabat yang pertama kali bertemu di sekolah kedokteran dan menjalin hubungan hingga bekerja secara profesional di Yulje Hospital. Drakor Hospital Playlist 2 tayang setiap Kamis pukul 21.30 WIB di platform Netflix.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro