Treasure Map menjadi salah satu variety show./tangkapan layar
Entertainment

5 Rekomendasi Variety Show Kpop Idol di Youtube

Meuthia Novianthree Nafasya
Jumat, 23 Juli 2021 - 19:32
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Variety Show atau acara ragam bisa menjadi rekomendasi untuk menemani kalian di rumah. Salah satunya acara ragam yang dibuat oleh idol Kpop yang dapat dinikmati di kanal Youtube.

Korean Wave di Indonesia semakin menggila, adanya pandemi Covid-19 juga menjadi salah satu alasan bagi sebagian masyarakat untuk menikmati acara-acara Idol Korea Selatan. 

Berikut adalah 5 rekomendasi Variety Show yang menghadirkan episode-episode seru-seru dan pasti akan tertawa:

1. Treasure Map 

Treasure Map merupakan acara ragam dari boy grup besutan YG Entertainment yang baru debut di tahun 2020, Treasure. Variety show yang sampai saat ini sudah mencapai episode 55 ini dapat ditonton di kanal Youtube resmi Treasure. Namun, untuk saat ini hanya tersedia subtitle bahasa Inggris. 

Setiap episodenya treasure memperlihatkan berbagai sisi member treasure yang sangat multi talenta. Member Treasure bahkan mencoba berbagai pengalaman seperti menjadi baby sitter dan prajurit militer.

2. Going Seventeen All Season

Dibuat oleh boy group Seventeen dari agensi Pledis Entertainment yang kian populer di berbagai negara. Going Seventeen merupakan acara ragam tahunan yang dimulai dari tahun 2017. Sampai saat ini variety show Seventeen telah memiliki 5 season yang dapat dinikmati di kanal Youtube resmi Seventeen. 

Seventeen memiliki 13 member yang di setiap episodenya menampilkan tingkah lucu dan kocaknya. Banyak permainan yang seru dan mungkin akan menjadi rekomendasi untuk dicoba bersama teman setelah pandemi berakhir. 

3. NCT Life All Season

Grup dengan member terbanyak yakni 23 member ini memang sudah tidak perlu diragukan lagi perihal variety show. Grup asuhan SM Entertainment ini memiliki berbagai variety show yang dapat dinikmati secara cuma-cuma di kanal Youtube resminya NCT atau SMTOWN. 

Salah satu variety shownya adalah NCT Life, memiliki berbagai season dengan lokasi yang berbeda. Pada setiap Season pun dibintangi oleh member yang berbeda-beda. NCT Life juga menyuguhkan acara ragam yang seru. 

4. WayV Dreamplan 

WayV merupakan sub unit dari NCT yang berbasis di China. Dreamplan menjadi variety show pertama bagi mereka sejak debut di tahun 2019. Dreamplan ini berjumlah 12 Episode dengan 1 episode tayangan mereka saat konser. Dapat ditonton di kanal Youtube Youku dengan subtitle bahasa Indonesia. 

Di setiap episodenya, WayV diberi tantangan untuk mendapatkan sebuah Microphone. WayV memiliki 7 member yang terkenal dengan kekocakannya, tidak heran di setiap episodenya mereka bertingkah konyol namun tetap keren. Microphone yang telah terkumpul akan membawa mereka ke sebuah panggung besar, Fanmeeting pertama mereka sebagai WayV. 

5. Mtopia 

Variety Show yang dibuat oleh SM C&C Studio adalah acara ragam milik SuperM. Boygrup yang memiliki member dari perwakilan setiap grup di SM seperti Shinee, EXO, NCT 127, dan WayV. Mtopia berjumlah 12 episode yang dapat ditonton di kanal Youtube SM C&C Studio. 

Para member akan diberi sebuah permainan yang menang akan mendapatkan sejumlah koin. Permainan yang disuguhkan sangat seru dan menggugah tawa penontonnya. Tingkah member yang kocak seperti Baekhyun, EXO akan membuat Anda betah untuk terus menonton setiap episodenya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro