The Witcher: Nightmare of the Wolf
Entertainment

Pecinta Anime, The Witcher: Nightmare of the Wolf Akan Tayang di Netflix

Mia Chitra Dinisari
Selasa, 27 Juli 2021 - 10:29
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Buat Anda pecinta anime, Netflix akan menghadirkan film anime original terbaru berjudul The Witcher: Nightmare of the Wolf pada tanggal 23 Agustus mendatang.

Dalam versi animenya, dunia The Witcher berkembang di mana kita akan melihat kehidupan awal dari Vesemir, mentor bagi Geralt dari Rivia. 

Menjelang penayangannya, The Witcher: Nightmare of the Wolf pun mengeluarkan teaser yang menampilkan Vesemir, seorang Witcher muda pemberani yang keluar dari hidup penuh kemiskinan dengan menjadi seorang pemburu monster bayaran.

Namun ketika ada monster baru dan aneh meneror kerajaan yang penuh intrik politik, Vesemir menemukan dirinya dalam sebuah petualangan yang mengerikan dan memaksanya untuk menghadapi iblis dari masa lalu.

Disutradarai oleh  Kwang Il Han dari Studio Mir, The Witcher: Nightmare of the Wolf ditulis oleh Beau DeMayo yang turut menjadi produser bersama dengan Lauren Schmidt Hissrich, showrunner sekaligus produser eksekutif serial The Witcher.

Netflix juga memperkenalkan para pengisi suara untuk film anime original ini, termasuk Theo James sebagai Vesemir, Lara Pulver sebagai Tetra, Graham McTavish sebagai Deglan, dan Mary McDonnell sebagai Lady Zerbst.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro