Sailormoon/Netflix
Entertainment

Hore, Serial Anime Sailor Moon Bakal Tayang di Netflix, Intip Teasernya

Laurensia Felise
Rabu, 28 April 2021 - 11:29
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Film terbaru dari franchise serial animasi Jepang Sailor Moon akan segera hadir di platform streaming Netflix. Film yang berjudul " Pretty Guardian Sailor Moon Eternal The Movie" itu akan tayang perdana di seluruh dunia tanggal 3 Juni mendatang.

Dilansir dari Deadline, Rabu (28/04/2021), film yang dirilis dalam dua bagian ini berbasis dari 'Dream Arc' dalam komik manga Sailor Moon yang dibuat oleh Naoko Takeuchi. Nantinya, film yang disutradarai oleh Chiaki Kon akan berkisah pada perkembangan dari para Penjaga Sailor sebagai manusia sembari mengeksplor cinta yang muncul antara Chibi-Usa dan Helios.

Kisah petualangan para Penjaga Sailor yang terbaru sebelumnya sudah rilis pada bulan ini, tepat di saat mekarnya bunga sakura di Tokyo dan saat perayaan Gerhana Matahari Total terbesar abad ini.

Ketika bulan baru mengelilingi matahari dan perlahan cahayanya mulai redup, Usagi dan Chibi-Usa bertemu dengan Pegasus yang sedang mencari gadis terpilih yang nantinya bisa membuka segel Kristal Emas.

Di saat yang sama, ada sekelompok prajutit bernama Sirkus Bulan Mati yang muncul di perkotaan untuk menciptakan malapetaka dengan menyebarkan inkarnasi mimpi buruk yang akhirnya bertujuan untuk menguasai seluruh alam semesta.

Sailor Moon pertama kali tayang di dalam majalah komik manga Nakayoshi pada Desember 1991. Dengan membawakan berbagai cerita tentang Sailor Moon, para Penjaga Sailor, dan perangnya untuk mendapatkan cinta dan keadilan telah menarik berbagai orang di seluruh dunia setelah itu.

Setidaknya 30 juta kopi manga asli Sailor Moon yang bertajuk "Pretty Guardian Sailor Moon" telah terjual di seluruh dunia dan penayangan serial animasinya telah dilakukan di lebih dari 40 negara. Keduanya meraih kepopuleran yang besar pada tahun 1990an.

Film Pretty Guardian Sailor Moon Eternal The Movie yang telah tayang di Jepang pada Januari dan Februari tahun ini melibatkan Yasuharu Takanashi pada aransemen musik, Kazuko Tadano pada desain karakter, dan Toei Animation bersama dengan Studio Deen untuk pengerjaan animasinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro