The Road: The Tragedy of One./poster
Entertainment

6 Rekomendasi Drama Korea Tayang di Bulan Agustus 

Meuthia Novianthree Nafasya
Kamis, 5 Agustus 2021 - 14:15
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Penikmat drama Korea Selatan di Indonesia semakin banyak. Nonton drama Korea (drakor) bisa menjadi alternatif hiburan bagi sebagian besar masyarakat. Di bulan Agustus banyak rekomendasi drakor seru yang wajib ditonton. 

Drakor semakin dicintai karena genre dan alur cerita yang dibuat sangat menarik dan tidak biasa. Penonton selalu dibuat penasaran di setiap adegannya, mau tidak mau penonton akan terus menonton sampai menemukan jawaban atas penasarannya itu. 

Melansir dari Soompi, Kamis (05/08/2021), berikut merupakan 6 rekomendasi drama Korea yang siap tayang di bulan Agustus 2021 dengan berbagai genre siap menemani hari-hari Anda. 

The Road: The Tragedy of One

Drama yang telah tayang sejak tanggal 4 Agustus ini merupakan drama misteri tentang insiden tragis yang terjadi pada suatu malam di tengah hujan yang sangat lebat.

Keheningan dan persembunyian yang terjadi serta memunculkan banyak rahasia yang terjerat dan meninggalkan tragedi lebih lanjut dibelakangnya. 

Jin Hee akan membintangi drama sebagai pembawa berita Baek Soo Hyun, sementara Yoon Se Ah akan berperan sebagai istri dan pewaris chaebol (konglomerat), Seo Eun Soo.

Kim Hye Eun memerankan Cha Seo Young seorang pembawa berita yang tampaknya memiliki kehidupan yang sempurna tetapi selalu menginginkan lebih.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro