The Second Husband./poster
Entertainment

6 Rekomendasi Drama Korea Tayang di Bulan Agustus 

Meuthia Novianthree Nafasya
Kamis, 5 Agustus 2021 - 14:15
Bagikan

The Second Husband

The Second Husband merupakan drama romantis dramatis tentang seorang wanita yang berusaha membalas dendam setelah kehilangan keluarganya. Drama ini siap menyapa penonton pada tanggal 9 Agustus 2021 saluran televisi MBC. 

Uhm Hyun Kyung berperan sebagai Bong Sun Hwa yang dijebak karena pembunuhan akibat dari pengkhianatan yang dilakukan oleh suami pertamanya Moon Sang Hyuk (Han Ki Woong).

Cha Seo Won memerankan suami kedua Bong Sun Hwa, Yoon Jae Min yang memiliki kepribadian dan penampilan yang hebat. Adik tiri Yoon Jae Min, Yoon Jae Kyung (Oh Seung Ah) dan Moon Sang Hyuk berada dalam hubungan strategis untuk meraih kesuksesan. 

drama korea drakor terbaru
drama korea drakor terbaru

Hometown Cha-Cha-Cha

Drama ini merupakan sebuah remake dari film “Mr. Hoong”. Tayang pada tanggal 28 Agustus 2021 di saluran televisi tvN. Hometown Cha-Cha adalah drama romansa yang terjadi di desa tepi laut Gongjin. 

Shin Min Ah memerankan Yoon Hye Jin, seorang dokter gigi dengan kecantikan dan otak yang cerdas pindah dari Seoul ke Gongjin.

Kim Seon Ho adalah Hong Doo Shik yang sedang menganggur namun ahli dalam pekerjaan sampingan membantu semua orang di sekitar kota. Lee Sang Yi akan berperan sebagai Ji Sung Hyun, seorang PD (sutradara produksi) variety show top. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro