Film Saeguk Korea berjudul Masquerade/Vidio.com
Entertainment

8 Rekomendasi Film Korea Saeguk, Berlatar Sejarah Dinasti Joseon

Meuthia Novianthree Nafasya
Rabu, 11 Agustus 2021 - 18:54
Bagikan

Memories of the Sword, The Throne, Masquerade, Kundo: Age of the Rampant

5. Memories of the Sword
Sebuah kisah takdir, pengkhianatan, dan tragedi dengan sentuhan seni bela diri, Memories of the Sword akan memberi penonton drama yang yang sempurna. Di Dinasti Goryeo, tiga prajurit bangkit melawan raja mereka yang tidak kompeten.
Seol Rang melarikan diri bersama bayi perempuan bernama Seol Hee (Kim Go Eun). Seol Rang melatih anaknya ilmu pedang sehingga dia bisa membalas dendam pada raja.

6. The Throne
Dibintangi oleh Song Kang Ho dan Yoo Ah In, film The Throne menceritakan peristiwa sejarah yang sebenarnya. Di Dinasti Joseon, Putra Mahkota Sado (Yoo Ah In) dituduh merencanakan pengkhianatan terhadap ayahnya, Raja Yeongjo (Song Kang Ho). Sebagai hukumannya, raja memerintahkan putranya untuk dipenjara di peti beras kayu dan dibiarkan mati perlahan.

7. Masquerade
Lee Byung Hun membintangi peran ganda Raja Gwanghae Joseon dan badut bernama Ha Sun. Timbul perasaan paranoid bahwa ada rencana untuk meracuninya, Gwanghae memerintahkan anggota dewannya untuk menemukan seorang doppelganger untuk menggantikannya di atas takhta. Namun, HaSun yang mirip ternyata menjadi raja yang lebih baik daripada raja itu sendiri.

8. Kundo: Age of the Rampant
Seperti kebanyakan drama sageuk, Kundo mengangkat tema korupsi dan keserakahan. Alih-alih terlalu memikirkan konten seriusnya, film ini mengemasnya dalam humor riuh dan aksi seni bela diri epik yang akan membuat Anda ketagihan menontonnya.

Di akhir Dinasti Joseon, ketika kelahiran seseorang menentukan nasibnya dalam hidup, Dolchi terlahir sebagai tukang daging rendahan dan Jo Yoon adalah anak haram dari ayah bangsawan. Dolchi bergabung dengan sekelompok bandit yang mencuri dari orang kaya untuk diberikan kepada rakyat jelata yang kelaparan dan miskin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro