Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Angelina Jolie Ungkap Alasan Bercerai dengan Brad Pitt

Belakangan diketahui bahwa keputusan Angelina untuk mengajukan gugatan cerai mengikuti pengaduan yang diajukan ke Departemen Anak dan Layanan Keluarga Kabupaten Los Angeles yang termasuk tuduhan pelecehan anak terhadap Brad.
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 07 September 2021  |  13:30 WIB
Brad Pitt dan Angelina Jolie - 973fm.au
Brad Pitt dan Angelina Jolie - 973fm.au

Bisnis.com, JAKARTA - Angelina Jolie menyatakan perceraiannya dari Brad Pitt karena dia mengkhawatirkan keselamatan anak-anaknya.

Hal ini, menyusul insiden dugaan kekerasan dalam rumah tangga antara Brad dan putra sulung mereka.

Angelina Jolie secara singkat membahas tuduhan kekerasan dalam rumah tangga yang dia lakukan terhadap mantan suaminya Brad Pitt, dan mengatakan bahwa dia mengkhawatirkan keselamatan anak-anaknya selama pernikahan mereka.

Berbicara terus terang kepada Guardian akhir pekan lalu, Angelina mengatakan bahwa dia merasa "hancur" di tengah pertempuran hak asuh yang "mengerikan" yang sedang berlangsung setelah mengajukan gugatan cerai pada tahun 2016.

Angelina dan Brad yang pertama kali menjalin hubungan pada tahun 2004 mengejutkan penggemar pada September 2016 ketika dia mengajukan gugatan cerai, dengan alasan "perbedaan yang tidak dapat didamaikan."

Hampir lima tahun berlalu, dan pasangan itu sekarang secara resmi bercerai, namun masih dalam pembahasan hak asuh atas lima anak kecil mereka: Pax, 17, Zahara, 16, Shiloh, 15, dan si kembar Vivienne dan Knox, 13. Putra sulung mereka, Maddox, 20, tidak termasuk dalam putusan hak asuh karena dia bukan lagi anak di bawah umur.

Kembali pada tahun 2016, berita perceraian Brad dan Angelina mengejutkan banyak penggemar, dengan beberapa bahkan berspekulasi bahwa perselingkuhan atau insiden mungkin menyebabkan perpisahan yang tiba-tiba.

Telah banyak dilaporkan bahwa Angelina mengajukan gugatan cerai hanya lima hari setelah insiden "pertengkaran" Brad dan Maddox tersebut.

Pada saat penyelidikan pada tahun 2016, Brad dilaporkan mengatakan kepada FBI bahwa dia telah meneriaki putranya, tetapi bersikeras bahwa dia tidak berusaha untuk menyakitinya secara fisik, istrinya, atau anak-anak mereka yang lain.

Aktor tersebut sejak itu juga mengakui bahwa dia menghadapi kesulitan dengan alkohol.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

angelina jolie brad pitt
Editor : Mia Chitra Dinisari

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top