Koleksi Fall Winter Uniqlo
Fashion

Koleksi Fall Winter 2021 Uniqlo Bernuansa Warna Netral

Mia Chitra Dinisari
Minggu, 12 September 2021 - 16:48
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -  Brand retail pakaian global Uniqlo bakal meluncurkan koleksi Uniqlo U Fall/Winter 2021 pada tanggal 17 September mendatang.

Didesain oleh Direktur Artistik Christophe Lemaire dan tim R&D UNIQLO di Paris, koleksi Uniqlo U Fall/Winter 2021 menghadirkan lini pakaian yang dapat dikenakan baik saat ini maupun di masa depan.

Beragam gaya untuk wanita, pria, dan anak-anak dirancang secara matang dengan mempertimbangkan setiap aspek kehidupan sehari-hari.

Desain pakaian serbaguna yang mengutamakan kelembutan serta lapisan ini begitu cocok untuk dipakai bersantai di rumah, bepergian ke tempat kerja, bermain, dan berjalan-jalan di taman. Dengan bentuk murni dan detail yang praktis, koleksi ini menawarkan pilihan busana elegan sederhana untuk setiap kesempatan dengan warna netral yang terinspirasi alam dan aksen cerah dalam palet yang harmonis sekaligus menenangkan.

Gaya wanita untuk musim ini berfokus pada keanggunan sederhana yang dipadukan dengan kepraktisan. Lapisan yang lembut dan serbaguna memudahkan Anda dalam berpakaian, mulai dari sweater rajut tapered hingga jaket kemeja denim bergaya chic.

UNIQLO memunculkan inspirasi klasik pada busana pria melalui potongan siluet yang clean dan santai, seperti mantel A-line dengan model mid-length single-breasted yang cocok untuk bepergian, serta jas kasual berbahan flanel yang mudah dirawat.

Jaket recycled Down juga telah diperbarui UNIQLO setelah melewati proses pengumpulan, pembersihan dan daur ulang bulu angsa dari pakaian preloved. Tim UNIQLO di Paris kemudian mengembangkan sebuah kain baru berbahan 40% nilon daur ulang.

Selain desain, UNIQLO menjadikan keberlanjutan sebagai pertimbangan utama. UNIQLO berfokus pada kualitas untuk memastikan tetap terjaganya usia serta fungsionalitas pakaian bahkan setelah digunakan berkali-kali. Kerah jaket yang berbentuk V-neck memungkinkan Anda untuk tetap bisa memakainya di bawah mantel atau di atas hoodie.

Desain ikonik Uniqlo U ikut meramaikan lini pakaian Anak untuk musim ini, tentunya dengan ukuran diperkecil dan dilonggarkan guna mendukung kebebasan bergerak dan gaya hidup aktif.

Sementara itu, UNIQLO juga berkolaborasi dengan Ayudia C, untuk melanjutkan misinya untuk menginspirasi perempuan Indonesia untuk hidup dalam kesederhanaan melalui UNIQLO MODEST WEAR Fall/Winter 2021 Lifestyle Journal by Ayudia C.

Berbeda dengan sebelumnya, pada musim ini Ayudia berbagi cerita dan pengalamannya menjalani gaya hidup modest semenjak ia
pindah ke Bali dalam berbagai aspek kehidupan. Cerita dan pengalaman ini dirangkum dalam sebuah jurnal berisi 30 gaya terbaru yang mengusung tema modest lifestyle sebagai inspirasi bagi perempuan Indonesia khususnya yang berhijab dalam memadupadankan pakaian yang stylish namun tetap nyaman menggunakan koleksi produk wanita UNIQLO Fall/Winter 2021.

“Pilihan untuk berpindah ke tempat baru mengantarkanku untuk lebih memahami gaya hidup modest. Bagaimana hal-hal yang kutemukan di sekitarku memberi inspirasi tanpa henti untuk mengenal potensi diri dan menghargai peran timbal balik antar sesama
dengan kesederhanaan, hingga bagaimana aku menemukan pesona kesederhanaan dalam berpakaian.” ujar Ayudia C.

Melalui UNIQLO MODEST WEAR Fall/Winter 2021, Ayudia turut menyuarakan pesan agar perempuan Indonesia dapat percaya diri dengan senantiasa memilih kesederhanaan dalam setiap sisi kehidupan termasuk dalam gaya berpakaian.

Selebriti yang dikenal dengan kesederhanaannya ini menceritakan kegiatan utama dalam gaya hidup modest yang direpresentasikan melalui berbagai kreasi padu padan sederhana yang ditujukan bagi perempuan yang menghargai kesederhanaan dalam setiap aspek kehidupan.

Gaya hidup modest membawa Ayudia untuk mengasah kemampuan diri dengan mencoba hal baru diwakili oleh padupadan yang eksploratif agar penggunanya tetap merasa percaya diri sekaligus leluasa dalam beraktivitas. Ia juga membagikan pengalamannya dalam menemukan harmoni jiwa dan raga melalui berbagai kegiatan di luar ruangan yang diekspresikan melalui pakaian yang mengedepankan fungsi dan kenyamanan untuk mendukung segala aktivitas.

Menurut musisi yang juga berprofesi sebagai aktris, pengusaha, dan penulis buku ini, gaya hidup modest yang dijalaninya juga  membuatnya mencoba untuk lebih mengenal dan menghargai hubungan antara diri dan sekitar yang tergambar dari koleksi pakaian yang serbaguna sehingga dapat merepresentasikan karakter setiap penggunanya. Tidak hanya itu, ia juga mengajak perempuan Indonesia untuk mulai menjaga keberlanjutan lingkungan melalui padu padan sederhana namun timeless yang menjadi esensial dari waktu ke waktu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro