Helm fashion
Fashion

Bikers, Ini Tips Memilih Helm Fashionable yang Aman

Mia Chitra Dinisari
Senin, 4 Oktober 2021 - 19:40
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Helm merupakan alat pelindung terpenting dan wajib dipakai ketika berkendara sepeda motor agar kepala terlindungi ketika terkena benturan keras.

Namun, seiring berjalannya waktu, helm sudah bisa dianggap sebagai bagian dari fashion bagi tiap pengendara motor.

Karena sudah banyak yang menawarkan helm dengan desain yang beragam, mulai dari yang bermotif unik hingga yang minimalis. Sehingga berkendara bisa tetap aman namun juga bisa bergaya dengan keren.

Meskipun begitu, memilih helm juga jangan sampai salah pilih. Karena helm digunakan untuk melindungi kepala, sehingga kualitasnya juga harus diperhatikan demi kenyamanan dan keselamatan pengendara.

Andrian Anwar Owner dari MZX Helmet menjelaskan, selain  kualitas, produk helm mereka selalu mengikuti perkembangan mode, namun tetap memperhatikan keamanan dan kenyamanan saat berkendara.

Dia menjelaskan helm berbentuk half face dan retro dengan berbagai design dari yang polos hingga yang bermotif minimalis dengan berbagai pilihan warna kini menjadi buruan anak muda yang ingin tampil fashionable.

Tapi, katanya, perlu juga melihat material helmnya. Salah satu bahan yang bagus yakni yang menggunakan bahan shell ABS yang berkualitas sehingga nyaman untuk dipakai. Mereka juga menyediakan pilihan kaca yang bisa dipilih sesuai jenis helm yang dibeli, antaranya kaca cembung, kaca flat clear, kaca flat silver, dan masih banyak lainnya.

"Untuk harganya sendiri variatif namun tetap affordable, karena dengan kualitas yang bagus, helm dari MZX ini dapat dijangkau dengan harga dibawah Rp200.000, sehingga tidak akan membuat kantong bolong," ujarbya.

Saat ini, lanjutnya, produk mereka bisa dibeli online di official store MZX Helmet di marketplace.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro