Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Putra Shah Rukh Khan, Aryan Khan Terjerat Kasus Narkoba

Putra Shah Rukh Khan ditangkap oleh polisi saat berada pesta di kapal pesiar, dengan dugaan kasus narkoba.
Novita Sari Simamora
Novita Sari Simamora - Bisnis.com 04 Oktober 2021  |  16:34 WIB
Putra Shah Rukh Khan, Aryan Khan Terjerat Kasus Narkoba
Putra Shah Rukh Khan, Aryan Khan ditangkap oleh polisi karena dugaan kasus narkoba saat berada di kapal pesiar. - Times of India
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Putra Shah Rukh Khan, Aryan Khan digrebek karena kasus narkoba saat sedang pesta di kapal pesiar Cordelia.

Mengutip dari Pink Villa, Senin (4/10/2021), putra Shah Rukh Khan termasuk 1 dari 8 orang yang yang ditangkap karena kasus narkoba. 

Selain Aryan Khan, ada juga aktor film Arbaz Merchant, dan Munmun Dhamecha yang juga diduga ikut dalam pesta di kapal pesiar. Dhamecha adalah putri seorang pengusaha dari Madhya Pradesh, dan Merchant putra seorang pengusaha kayu. 

Lima orang lainnya yang ditangkap bersama putra Shah Rukh Khan yakni Nupur Satija, Ishmeet Chadha, Mohak Jaiswal, Gomit Chopra dan Vikrant Chhokar.

Kabarnya, kapal pesiar Cordelia membawa 800-1000 penumpang dan Aryan Khan sebagai salah satu undangan khusus. Pejabat NCB mengatakan mereka melakukan penggerebekan lebih lanjut di Mumbai dan Navi Mumbai.

NCB mengklaim telah menyita 13 gram kokain, 21 gram charas, 22 pil MDMA dan 5 gram mephedrone dan lebih dari 1,3 lakh rupee uang tunai.

Seorang pejabat di India mengatakan bahwa putra Shah Rukh Khan telah meminta maaf kepada pejabat di NCB. Dalam Undang-undang negara tersebut kasus narkoba bisa terjerat hukuman setahun atau denda 20.000 rupee.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

narkoba artis bollywood
Editor : Novita Sari Simamora
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

back to top To top