Shandy Aulia/Instagram
Entertainment

Selain Akting, Ini 6 Sumber Pemasukan Shandy Aulia

Aliftya Amarilisya
Kamis, 7 Oktober 2021 - 13:23
Bagikan

Bisnis.com, SOLO - Tak ingin menggantungkan pemasukan hanya dari berakting, artis peran Shandy Aulia akhirnya memutuskan untuk merintis bisnis.

Ditelusuri dari Instagram-nya, ibu satu anak tersebut diketahui memiliki sejumlah usaha yang bergerak di berbagai bidang, seperti fesyen, perhiasan, hingga skincare.

Tak cuma itu, untuk menambah pemasukan ia juga membuka jasa endorse untuk beragam brand. Adapun endorsement tersebut Shandy lakukan melalui akun media sosialnya.

Untuk lebih lengkapnya, berikut beberapa sumber pemasukan dari Shandy Aulia.

1. Busana perempuan

Pada tahun 2006, Shandy Aulia merintis sebuah bisnis di bidang fesyen. Brand yang ia beri nama SA Collections itu memiliki pangsa pasar utama perempuan. Menariknya, koleksi-koleksi baju yang ada di SA Collections itu didesain oleh Shandy sendiri.

2. Produk perawatan kulit

Nggak cuma fesyen, Shandy juga membangun usaha di lini perawatan kulit atau skincare. Sesuai dengan tagline-nya, Be Naturally Beautiful, brand bernama SA Naturel itu diklaim terbuat dari bahan alami.

3. Busana anak-anak

Tak ingin terpaku pada busana untuk segmen dewasa, pada tahun 2010 Shandy pun memperlebar lini bisnis fesyennya. Ia merilis koleksi pakaian untuk balita dan anak-anak. Uniknya, bisnis pakaian yang diberi nama Miss Claire by SAC itu dibuat dari bahan yang diklaim antibacterial.

4. Perhiasan anak-anak

Selain menjual pakaian khusus balita, Shandy Aulia juga mengembangkan usaha perhiasan untuk bayi dan anak-anak. Diketahui, bisnisnya itu diberi nama Miss Claire Jewelry.

5. Produk perawatan rambut untuk anak-anak

Tidak hanya skincare untuk orang dewasa, Shandy juga mengembangkan bisnis di lini perawatan rambut untuk anak-anak. Selain sampo, brand bernama Clairish by Miss Claire itu juga menghadirkan serum dan krim creambath.

6. Promosi produk di media sosial

Tak ingin menyia-nyiakan followers-nya di Instagram yang kini berjumlah lebih dari 6,9 juta, Shandy pun membuka jasa promo berbayar kepada berbagai brand. Dari penelusuran, beberapa perusahaan yang pernah bekerja sama dengan aktris kelahiran 1987 ini bergerak di bidang fintech, peralatan dapur, dan fesyen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro