BTS Hangeul Message Chocolate
Entertainment

Bisa Dibeli 11 Oktober, Segini Harga BTS Hangeul Message Chocolate

Newswire
Minggu, 10 Oktober 2021 - 11:40
Bagikan

Bisnis.com, SOLO - Setelah mengantongi izin dari Star Fox Family yang bekerja sama dengan HYBE, Ralali.com terpilih menjadi distributor resmi yang dipercaya untuk mendistribusikan official merchandise exclusive BTS Hangeul Message Chocolate.

"Merupakan sebuah kebanggaan bagi Ralali.com telah dipercaya untuk menjadi official B2B partner pistributor yang telah ditunjuk langsung oleh Star Fox Family yang bekerja sama dengan HYBE. Dengan lisensi ini, Ralali.com berharap BTS Hangeul Message Chocolate Official Merchandise dapat menggairahkan perekonomian Indonesia di tengah tantangan pandemi Covid-19," ujar Joseph Aditya, CEO Ralali.com.

Adapun masa pra-pesan atau pre-order sendiri dijadwalkan bisa dilakukan mulai Senin (11/10/2021) mendatang dengan stok yang sangat terbatas.

Diketahui, BTS Hangeul Message Chocolate ini hadir dengan dua macam pilihan, yakni Spring Day (pink) dan Mikrokosmos (hitam). Masing-masing varian berisi delapan cokelat yang terdiri dari satu logo BTS dan tujuh lirik lagu.

Sementara itu, harganya sendiri dibanderol mulai dari Rp330 ribu, sudah termasuk PPN. Namun, ada pula promo paket bundling Spring Day dan Mikrokosmos dengan bonus satu sachet masker Primero KF-94.

Lepas dari itu, Ralali.com juga berkolaborasi dengan Shipper Indonesia dalam mendistribusikan BTS Hangeul Message Chocolate.

Pihak Shipper Indonesia akan memastikan bahwa BTS Hangeul Message Chocolate dikirim dengan pengemasan khusus agar suhunya tetap terjaga, sehingga cokelat pun tidak akan meleleh saat proses pengantaran berlangsung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro