Apartemen Cisauk
Relationship

Tips Beli Apartemen di Harga Penjualan Perdana

Mia Chitra Dinisari
Selasa, 12 Oktober 2021 - 14:50
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Di tengah terbatasnya lahan hunian, membeli apartemen menjadi lebih masuk akal dibandingkan landed house.

Terutama untuk kota-kota besar seperti Jakarta dan sekitarnya.

Saat ini, banyak juga developer di perkotaan yang menawarkan apartemen mulai dari harga murah hingga fantastis.

Bagi Anda yang berminat membeli apartemen, ada beberapa tips yang perlu menjadi pertimbangan dalam membeli hunian apartemen di harga perdana ketika hunian baru saja diluncurkan seperti dikutip dari Adhi Commuter Properti, pengembang Project Cisauk Point, Serpong:

1. Cari Informasi

Untuk memanfaatkan promo yang berlangsung, cari informasi sebanyak-banyak terkait project tersebut, bisa melalui internet, media sosial atau berkunjung langsung ke Marketing Gallery.

2. Pilih Developer dengan Reputasi Baik

Harga perdana biasanya ditawarkan ketika project baru saja diluncurkan sehingga konstruksi pembangunan belum dilakukan. Penting untuk memilih developer yang memiliki kepastian untuk membangun. Pastikan bahwa developer pada project yang Anda pilih merupakan developer yang memiliki reputasi baik. Selain developer dari pengembang besar, developer dari anak usaha BUMN dapat menjadi pilihan yang tepat karena komitmennya dalam membangun dan menjaga kualitas sebuah proyek.

3. Buy now 

Promo dengan harga perdana yang ditawarkan oleh developer biasanya hanya dalam periode atau kuota tertentu. Oleh karena itu, segera lakukan pembelian atau kunjungi Marketing Gallery-nya sekarang.

Saat ini, Adhi Commuter Properti (ADCP) berhasil menjual habis 1 tower dengan total 32 unit pada Project Cisauk Point, Serpong, Kab. Tangerang, dan tengah membuka tower ke-2 (Amethyst) dengan harga Rp360 jutaan. 

Pada tower 2 Amethyst terdapat dua pilihan view yaitu View Mountain dan View Garden. Unit-unit yang dibuka pada penjualan awal merupakan unit pilihan yang biasanya menjadi lokasi paling diminati, terdapat 7 lantai pertama yang dibuka secara eksklusif. Unit-unit di tower 2 Amethyst bisa diperoleh dengan beberapa pilihan metode pembayaran. Di masa project baru diluncurkan, pembeli dapat menggunakan metode pembayaran cicilan dengan tenor pembayaran yang lebih panjang.

“Pada tower 2 (Amethyst) ini kami berikan berbagai kemudahan pilihan cara bayar mulai dari cash keras, KPA dan cicilan bertahap hingga 36 kali. Diharapkan dengan adanya pembukaan tower 2 (Amethyst) ini akan meningkatkan minat pasar untuk pembelian properti secara global” Ujar Teguh Waskitha Project Director Cisauk Point.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro